Efektif Kurangi Inflamasi, Mosehat Aman untuk Penderita Asam Urat

Senin, 12 April 2021 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Ekstrak Nigella sativa (Habbatussauda) mengandung vitamin dan mineral seperti tembaga, fosfor, zat besi, dan zinc yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis. Sementara ekstrak propolis bersifat antibakteri, antivirus, dan anti radang, serta kandungan polifenol dan flavonoid di dalamnya dapat melawan penyakit dan kerusakan pada sel-sel tubuh.

"Daun kelor sudah sangat terkenal sejak dulu mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk meredakan nyeri pada asam urat. Terlebih produk Mosehat juga sudah resmi dan aman karena telah terdaftar di BPOM dengan nomor TR 193627491," ujar Siti Nurcahya, owner mosehat.id, melalui keterangan persnya, belum lama ini.

Selain asam urat, Mosehat juga mampu mengatasi masalah yang disebabkan oleh peradangan lainnya seperti diabetes, sinusitis dan lainnya. Obat herbal Mosehat yang kaya akan khasiatnya ini hanya dibanderol dengan harga Rp 195 ribu saja.

"Asam urat saya termasuk yang kronis, kalau saya tiap kambuh minum obat terus saya juga takut. Akhirnya beralih ke obat herbal yang lebih aman. Jadi setiap kali kambuh saya minum Mosehat," ujar konsumen Mosehat.

Baca juga: Blak-Blakan, Boy William Mengaku Bukan Berasal dari Keluarga Kaya

"Cara mengonsumsi Mosehat sangat praktis, tinggal kocok dahulu lalu teteskan sebanyak 9-11 tetes dalam 50 ml air lalu aduk, minum tiga kali sehari. Produk ini bisa dijumpai melalui laman mosehat.id," pungkas Siti.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4100 seconds (0.1#10.140)