5 Cara Alami Pria Tahan Lama di Ranjang, Nomor 3 Harus Dicoba

Kamis, 27 Mei 2021 - 00:05 WIB
loading...
A A A
Meregangkan pangkal paha meningkatkan kelenturan dan membuka kemungkinan posisi yang mungkin tidak nyaman atau tidak mungkin dilakukan. Duduklah di lantai, dan tarik kaki ke arah tubuh Anda sehingga telapak kaki bersentuhan.

Biarkan lutut ke samping sampai Anda merasakan tarikan. Tahan posisi itu selama 20 hingga 30 detik, tetapi jangan berlebihan. “Lebih dari itu akan merobek serat otot kecil, merusak area yang Anda coba kendurkan dan perkuat,” kata Hays.

Hays merekomendasikan melakukan peregangan ini beberapa kali sehari, perlahan, dan dengan tekanan terkontrol.

4. Reverse crunch

Sesuai dengan namanya, reverse crunch sama dengan yang biasa, hanya saja gerakan ini mengharuskan Anda untuk mengangkat kaki dan bukan tubuh. Berbaring telentang dengan lengan di samping, dan angkat kaki dari lantai. Tekuk lutut Anda pada sudut 90 derajat sehingga paha mengarah ke atas dan kaki bagian bawah mengarah ke depan.

Selanjutnya, putar panggul ke belakang, dan untuk sementara pegang pinggul Anda beberapa inci dari lantai untuk meningkatkan daya dorong dan daya tahan. Lakukan tiga set yang terdiri dari 15 hingga 20 sit-up, empat kali seminggu.


5. Push up

"Tubuh bagian atas yang lebih kuat memberi Anda dukungan yang lebih baik selama posisi man-on-top dan semua variasinya,” jelas Hays. Melakukan tiga set 15 hingga 20 push up, empat kali seminggu, akan mengembangkan otot-otot di dada, lengan, dan bahu Anda.

Hal ini memungkinkan lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi posisi seks tanpa lengan gemetar dan sendi yang sehat. Dengan kaki, punggung, dan leher dalam garis lurus, jaga agar kaki tetap di lantai dan menopang diri Anda dengan tangan tepat di luar lebar bahu.

Turunkan tubuh hingga dada hampir menyentuh lantai, lalu perlahan angkat tubuh kembali ke posisi awal.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)