Lee Seung Gi Didesak Penggemar Putuskan Lee Da In, Keluarga Punya Sejarah Kriminal

Sabtu, 29 Mei 2021 - 11:30 WIB
loading...
A A A
Ketidaksukaan penggemar dengan hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In berasal dari keluarga aktris dan sejarah kriminal keluarga itu, seperti yang dilaporkan sejak tahun 2016.


Lee Da In berasal dari keluarga selebriti terkenal, dengan ibunya adalah salah satu aktris veteran Korea Selatan , Kyeon Mi Ri. Kakak perempuannya adalah aktris terkenal lainnya di industri hiburan Korea, Lee Yoo Bi.

Kontroversi yang ada di dalam keluarga Lee Da In dan alasan di balik protes penggemar Lee Seung Gi, disebabkan karena ayah tirinya. Ayah tiri Lee Da In, Lee Hong Heon, yang menikah dengan Kyeon Mi Ri pada tahun 1998, didakwa dengan manipulasi saham dan perdagangan orang pada dua kesempatan berbeda.

Lee Seung Gi Didesak Penggemar Putuskan Lee Da In, Keluarga Punya Sejarah Kriminal


Pada 2009 dan 2018, Lee Hong Heon ditangkap karena memanipulasi harga saham KOSDAQ. Dilaporkan bahwa ia menggunakan nama dan status istrinya untuk merekrut investor agar berinvestasi di perusahaan tersebut. Setelah mengakuisisi investor, ia memanipulasi harga saham dengan menaikkan harga saham perusahaan, yang menghasilkan keuntungan besar bagi Lee Hong Heon dan investornya.

Setelah mendapatkan keuntungan, mereka menjual saham perusahaan mereka untuk menguangkan keuntungan mereka, yang mengakibatkan kekacauan bagi pemegang saham perusahaan lainnya.


Menurut laporan yang dibuat oleh Yonhap News, Lee Hong Heon dilaporkan mendapatkan keuntungan 2,30 miliar won dari manipulasi sahamnya. Selain itu, netizen mengklaim bahwa manipulasi saham Lee Hong Heon secara langsung berdampak pada keluarga mereka dan menyebabkan bangkrut.

Lee Seung Gi Didesak Penggemar Putuskan Lee Da In, Keluarga Punya Sejarah Kriminal


Meski demikian, investasi tersebut bersifat sukarela. Postingan tersebut juga menuduh bahwa baik Lee Hong Heon maupun Kyeon Mi Ri tidak meminta maaf atas situasi tersebut atau kepada korban yang berjuang karena manipulasi saham.

Sebaliknya, netizen mengklaim, orang tua Lee Da In dikatakan telah menjadikan diri mereka sendiri sebagai korban dan terus mengajukan tuntutan hukum terhadap korban yang sebenarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)