Smart Detox Gelar Challenge Turunkan Berat Badan

loading...
Smart Detox Gelar Challenge Turunkan Berat Badan
Kalau Anda menderita obesitas alias kelebihan berat badan, maka sudah saatnya mulai menurunkan berat badan. / Foto: ist
JAKARTA - Konsisten menurunkan berat badan memang bukanlah perkara mudah. Kalau Anda menderita obesitas alias kelebihan berat badan, maka sudah saatnya mulai menurunkan berat badan. Pasalnya, memiliki berat badan berlebih sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Baca juga: Kesal Putrinya Suka Jajan Mahal dan Ngaku Bosan ke Bali, Nia Ramadhani: Dulu Gue Susah Banget

Mulai saat ini, Anda perlu memotivasi diri agar semangat untuk dapat menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal dan sehat. Apa motivasi Anda agar sadar bahwa sehat itu penting dan mahal harganya?

Motivasi nda untuk menurunkan berat badan berasal dari diri sendiri. Jadi, tanamkan keinginan untuk berubah menjadi lebih sehat mulai dari sekarang.



"Tetapkan dengan jelas semua alasan Anda untuk menurunkan berat badan dan jika perlu harus menuliskannya. Ini akan membantu Anda berkomitmen dan termotivasi untuk mencapai tujuan penurunan berat badan," sebut Smart Detox Tea dalam keterangan persnya, Senin (31/5).

Saat ini, Smart Detox Tea hadir dengan memberikan challenge program diet bersama. Challenge ini diharapkan dapat memotivasi Anda untuk bisa miliki berat badan ideal dan tubuh yang sehat.

"Bukan sekadar challenge, tetapi untuk mendukung program dietmu, Smart Detox Tea akan memberikan uang tunai bagi kamu yang berhasil menurunkan berat badan," tulis pernyataan tersebut.

Baca juga: Cegah Stres Berkepanjangan, Ini Caranya dengan Yoga Wajah

Beberapa hal yang mesti dilakukan dalam 14 days simple Challenge antara lain pagi dan malam hari konsumsi Smart Detox Tea, minum air putih 3 liter/hari, kurangi kalori makanan harian, hindari gorengan (pilih yang dibakar/rebus), hindari makanan dan minuman yang tinggi gula, serta melakukan workout 3x seminggu (durasi bertahap).
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top