Film Action 2021 Siap Memacu Adrenalin Anda, Ini 10 Rekomendasinya

Rabu, 23 Juni 2021 - 23:36 WIB
loading...
A A A
Anda pecinta film action sekaligus bermain game, jangan lewatkan film Free Guy. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini berkisah tentang seorang NPC (non-player character) bernama Guy. Ia bekerja sebagai teller bank dalam permainan Free City. Namun, berkat sebuah kode unik yang dimasukkan oleh programer tak dikenal, Guy tersadar bahwa dunia yang ia tempati hanyalah sebuah game.

Free Guy menjadi film pertama yang diproduksi oleh Disney bersama 20th Century Fox.

8. Mortal Kombat



Film satu ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu pada 2021. Mortal Kombat diadaptasi dari sebuah video game dengan judul yang sama. Menceritakan seorang petarung bernama Cole Young yang ahli beladiri, serta tahu mengenai warisan keluarganya sehingga Kaisar Outworld memerintahkan Sub Zero untuk membunuh Cole Young.

Aktor laga Tanah Air Joe Taslim ikut terlibat di sini, sebagai salah satu pemeran antagonis utama, yakni Sub Zero petarung yang memiliki kekuatan senjata es untuk melumpuhkan musuh.

9. Venom: Let There Be Carnage



Tentu film yang termasuk paling ditunggu tahun ini adalah sekuel Venom. Melihat judulnya saja kita bisa langsung tahu bahwa film ini bakal memperkenalkan Carnage sebagai musuh abadi Venom.

Di dalam komik, Carnage adalah simbiosis aneh berwarna merah yang dilahirkan oleh Venom sendiri. Bahkan Carnage mendapatkan inang yang sempurna, yaitu seorang psikopat keji bernama Cletus Kasady.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)