Aa Gym Mantap Bercerai, Teh Ninih Mangkir Persidangan

Rabu, 30 Juni 2021 - 23:33 WIB
loading...
Aa Gym Mantap Bercerai, Teh Ninih Mangkir Persidangan
Aa Gym Mantap Bercerai, Teh Ninih Mangkir Persidangan. Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym mantap bercerai dari sang istri, Teh Ninih . Pendakwah kenamaan Tanah Air itu sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Bandung pada 9 Juni lalu, untuk yang kedua kalinya.

"Aa Gym ini memang kembali mendaftar permohonan cerai pada tanggal 9 juni 2021. Ini yang kedua kalinya," kata Mustopa selaku Humas PA Bandung.

Sidang perdana dengan agenda mediasi kedua belah pihak seharusnya digelar Selasa (29/6), setelah jadwal pada 22 Juni ditunda. Namun, pihak Teh Ninih tak hadir dalam kesempatan itu.


Hanya pihak kuasa hukum Aa Gym yang hadir. Sehingga, sidang kembali ditunda dan rencananya akan digelar pada Selasa, 6 Juli 2021 di PA Bandung dengan menghadirkan penggugat dan tergugat.

Sebelumnya, Aa Gym juga sempat melayangkan gugatan cerai kepada Teh Ninih, namun dicabut kembali pada Maret 2021. Pihak pengadilan tak tahu pasti apa alasan pimpinan Pesantren Daarut Tauhid itu bersikap demikian.

"Kami tidak tahu motivasi pencabutan itu karena apa, tidak tahu. Apakah karena rukun lagi, apakah karena sesuatu dan lain hal," jelas Mustopa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)