Unggah Video Bakatmu dan Menangkan Puluhan Juta Rupiah

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:33 WIB
loading...
Unggah Video Bakatmu dan Menangkan Puluhan Juta Rupiah
Show your talent di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu punya bakat terpendam tapi bingung nyalurinnya lewat mana? RCTI+ punya jawabannya nih! Untuk para pengguna RCTI+ yang mempunyai bakat dalam bidang apa saja, sekaligus masih bingung mau ngapain selama masa pandemi ini, yuk ikutan Show Your Talent aja! Total hadiah puluhan juta rupiah menanti nih. Mau tahu bagaimana caranya?

Caranya segampang itu, beneran! Kamu cuma perlu mengunggah video konten apa saja yang sesuai dengan bakat yang kamu punya. Mudah banget bukan? Sudah banyak loh yang ikutan kompetisi Show Your Talent, makanya kamu juga jangan ketinggalan ya!

Nah, ini ada contoh video yang bisa jadi inspirasi buat kamu. Kamu bisa banget mengunggah video short movie berdurasi 1 menit seperti milik Robby Wijaya. Short movie tersebut menceritakan aktivitas anak perempuan selama masa pandemi , seperti memasak, membersihkan kamar, belajar, dan berolahraga, yang menunjukkan ia tetap bisa produktif walaupun hanya di rumah saja.

Baca Juga : Ingin Bermanfaat buat Orang Lain, Nino RAN Donor Plasma Konvalesen

Nggak cuma itu aja, di Show Your Talent kamu bisa mengunggah berbagai video lainnya seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial / DIY, lifehack, dan masih banyak lagi. Nah, ada yang spesial juga nih. Akan ada hadiah jutaan rupiah untuk peserta favorit dengan konten bertema spesial Pesta Sepakbola Eropa, seperti nobar tim favorit kamu, membuat makanan / minuman favorit kamu buat nobar, free style, tips dan trik sepakbola, parodi, face painting, dan lain sebagainya. Pokoknya sekreatif dan semenarik mungkin ya!

Tunggu apalagi nih? Show Your Talent Season 2 masih dibuka sampai tanggal 3 Agustus 2021. Nggak perlu ragu, yuk langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ dan unggah video bakat terpendam dan terbaikmu! Siapa tahu kamu yang akan memenangkan puluhan juta rupiah kan? Jangan sampai telat, ya! Buat info lebih lanjut, bisa langsung cek di link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35

Baca Juga : Uchi Berbagi Cerita Tentang Kesibukannya Selain Amanah Wali

#homeoftalent #rctiplus #onlinetalentsearch #showyourtalent
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)