Bertubuh Bugar dan Kulit Kinclong, Begini Gaya Hidup Sehat Orang Korea

Jum'at, 16 Juli 2021 - 09:14 WIB
loading...
Bertubuh Bugar dan Kulit Kinclong, Begini Gaya Hidup Sehat Orang Korea
Tubuh bugar dan kulit yang kinclong memang melekat dengan orang Korea. Hal itu karena gaya hidup sehat yang mereka jalani. Foto: Freepik
A A A
JAKARTA - Sebagian besar milenial dan generasi z mengidolakan aktor hingga penyanyi Korea . Bukan saja karena bakat atau talenta yang dimiliki dalam dunia seni peran dan tarik suara, tapi juga karena good looking.

Tubuh bugar dan kulit yang kinclong memang melekat dengan orang Korea. Hal itu karena gaya hidup sehat yang mereka jalani. Makanan sehat dikonsumsi hingga olahraga rutin super ketat dilakukan.

Jika tertarik ingin mencoba gaya hidup sehat orang Korea, berikut beberapa kebiasaan yang mereka lakukan sebagaimana dilansir dari laman Herzindagi.

1. Pencinta sayur

Orang Korea menyukai sayuran . Mereka tidak seperti yang lain. Jika Anda menonton drama atau film Korea, Anda akan melihat bahwa makanan mereka memiliki banyak sayuran.

Mereka memiliki banyak kimchi juga, yaitu kubis, asam, cuka dan rempah-rempah. Piring mereka memiliki bayam dan tauge dan banyak ikan. Makanan mereka adalah paket lengkap makan sehat.



2. Hobi jalan kaki

Orang Korea suka jalan-jalan. Kebanyakan dari mereka tidak mengemudi tetapi berjalan sejauh yang mereka bisa. Kereta bawah tanah mereka adalah transportasi.

Ketika mereka harus menempuh jarak bermil-mil, mereka memilih transportasi umum seperti bus. Rata-rata orang Korea berjalan minimal 10.000 langkah sehari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)