Laporan Naik ke Penyidikan, Adam Deni Yakin Jerinx SID Segera Jadi Tersangka

Jum'at, 30 Juli 2021 - 12:11 WIB
loading...
Laporan Naik ke Penyidikan, Adam Deni Yakin Jerinx SID Segera Jadi Tersangka
Laporan Naik ke Penyidikan, Adam Deni Yakin Jerinx SID Segera Jadi Tersangka. Foto/Okezone.
A A A
JAKARTA - Laporan Adam Deni atas pencemaran nama baik yang dilakukan Jerinx SID di Polda Metro Jaya sudah naik ke tahap penyidikan. Karena itu, Adam Deni yakin Jerinx akan segera menjadi tersangka.

Hal tersebut diungkapkan Adam Deni lewat postingan di Instagram pribadinya. Pegiat sosial itu mengatakan, jika kasus naik ke tahap penyidikan, maka polisi akan segera menetapkan tersangka.

"HASIL GELAR PERKARA. Kasus saya dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan. Jika sudah naik ke tahap penyidikan, maka dalam waktu dekat akan ada penetapan TERSANGKA yg akan diumumkan oleh Penyidik @poldametrojaya," tulis Adam Demi.


Saat ini, Adam Deni menjelaskan bahwa polisi tengah bertolak ke Bali, yang tak lain merupakan tempat tinggal suami Nora Alexandra itu. Dalam agendanya, polisi akan menyita barang bukti sekaligus memeriksa Jerinx.

Sebagaimana diketahui, Jerinx sebelumnya berhalangan hadir ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Ia beralasan terkendala riwayat kesehatan sehingga tidak bisa memenuhi undangan.

"Penyidik @poldametrojaya sedang menuju ke Bali untuk menyita barang bukti & sekaligus memeriksa orang yg saya laporkan," tulis Adam Deni lagi.


Menutup postingan tersebut, Adam Deni memberikan apresiasi pada Polda Metro Jaya yang telah menangani kasusnya. "BRAVO @poldametrojaya SALAM 2 PERIODE!!," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)