Milenial Kesulitan Kelola Keuangan Saat Pandemi? Ini Solusinya!

Rabu, 04 Agustus 2021 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Pinjaman bisa terasa mengerikan, tapi diperlukan untuk mengembangkan bisnis Anda. Pastikan memiliki skor kredit yang baik, dan membayar utang secepat mungkin. Upayakan untuk tidak mengambil pinjaman dengan bunga yang tidak bisa dibayar.

5. Proteksi asuransi diri

Bahaya dari pandemi Covid-19 tidak boleh dianggap remeh, oleh sebab itu, sangat penting memiliki asuransi untuk diri atau keluarga agar senantiasa terlindungi dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. FWD Insurance memiliki produk asuransi kesehatan yang menjaga di saat Anda membutuhkannya.

Mulai dari tes diagnostik, rawat inap hingga pemeriksaan pasca operasi. Perlindungan dari FWD Insurance memastikan Anda akan mendapatkan perawatan kesehatan yang dibutuhkan tanpa mengkhawatirkan biaya. Temukan produk yang sesuai dengan kebutuhanmu dengan mengujungi www.ifwd.co.id dan www.fwd.co.id.

6. Tetaplah menabung dan berinvestasi

Walaupun pada kondisi saat ini harus lebih ketat dalam mengatur keuangan, jangan lupakan tujuan keuangan di masa depan. Jadi tetaplah menyisihkan dana untuk berinvestasi setiap bulannya.


7. Menambah pendapatan dari sumber lain

Semenjak hadirnya pandemi Covid-19, dunia digital semakin diminati masyarakat terlebih generasi milenial, salah satunya untuk berbisnis atau mencari uang. Berjualan atau aktivitas lainnya untuk menerima transaksi tentu semakin dimudahkan, terlebih dengan hadirnya beragam platform aplikasi digital. Anda bisa bergabung dalam salah satu program yang dimiliki oleh FWD Insurance yaitu FWD Program Affiliate.

Program ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara memanfaatkan media sosial serta mendorong minat pembaca untuk membeli produk asuransi jiwa FWD Insurance. Untuk informasi lebih lanjut mengenai FWD Program Affiliate lebih jelasnya cek di website https://affiliate.ifwd.co.id/join/ .
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)