Genderless, Perawatan Kulit Tidak Hanya untuk Golongan Tertentu

Selasa, 24 Agustus 2021 - 10:31 WIB
loading...
Genderless, Perawatan Kulit Tidak Hanya untuk Golongan Tertentu
Glowinc Potion percaya bahwa perawatan kulit itu tidak hanya untuk wanita, ras tertentu, atau untuk umur tertentu, namun untuk semua khalayak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Glowinc Potion menggandeng para ahli untuk memberikan kemudahan masyarakat yang ingin merawat kulit tanpa harus repot.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Ada Berbagai Jenis, Masyarakat Tak Perlu Pilih-Pilih Vaksin

Formulasi Glowinc Potion dengan 4 Steps Skincare dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk orang yang awam akan skincare sekalipun, tanpa perlu takut apakah penggunaannya benar atau salah.

Trik itu pun membuat banyak netizen tertarik lantaran selama ini skincare berdekatan dengan kata kunci bikin bingung dan rumit.

Mengusung konsep genderless, Glowinc Potion percaya bahwa perawatan kulit itu tidak hanya untuk wanita, ras tertentu, atau untuk umur tertentu, namun untuk semua khalayak.

Hal itu dibuktikan secara nyata lewat kampanye perilisan Glowinc Potion yang mengkolaborasikan penyanyi rap perempuan, Ramengvrl dengan judul Watch Me Glow.

"Banyak orang masih menganggap skincare hanya untuk wanita muda, padahal masalah kulit dapat terjadi pada siapa saja. Baik itu wanita maupun pria, muda ataupun tua, setiap orang butuh skincare untuk merawat dan menyembuhkan masalah kulitnya," ungkap Founders Glowinc Potion, Irene Ursula dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (24/8).

"Kami ingin menunjukkan bahwa setiap orang punya hak yang sama untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya," sambungnya.

Watch Me Glow menceritakan ironi mayoritas orang yang masih mempedulikan standar-standar sosial. Kampanye ini menyemangati para pendengarnya bahwa menjadi berbeda dalam standar sosial itu bukanlah masalah karena kamu bersinar dengan caramu sendiri.

Menariknya, Glowinc Potion menjadi merek skincare lokal pertama yang menggunakan huruf braille di kemasan produknya.

"Tentunya kami harus berperan adil agar pesannya benar-benar tersampaikan secara merata kepada semua orang, kami pun berupaya mempermudah teman-teman disabilitas dalam menerima informasi dengan lebih nyaman. Karena selain menjaga penampilan dan kesehatan kulit, setiap orang juga punya hak yang sama dalam menerima informasi," jelas Creative Director Glowinc Potion, Sabrina.

Baca juga: Biaya Kemoterapi Kanker yang Perlu Anda Ketahui

Rangkaian produk Glowinc Potion sendiri terdiri dari Acnecore+ (acne), Chroma+ (brightening), Gentle+ (sensitive skin), Hydralive+ (hydrating), Maintain+ (normal skin), dan Forever+ (anti aging).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)