Diet ala Ratu Elizabeth II yang Sehat dan Panjang Umur, Begini Pola Makannya!

Kamis, 26 Agustus 2021 - 10:53 WIB
loading...
A A A
Darren memberi tahu House and Garden bahwa makan siang yang biasa disantap Ratu adalah sol Dover. Keluarga Royal dikatakan menghindari makanan bertepung seperti pasta dan kentang saat makan siang.

3. Camilan Sore

Diet ala Ratu Elizabeth II yang Sehat dan Panjang Umur, Begini Pola Makannya!


Di sore hari, Ratu Elizabeth II juga menyeruput teh earl grey seperti di pagi hari. Biasanya, ia juga menyantap sandwhich. Darren McGrady sebelumnya mengungkapkan bahwa ia menyukai biskuit cokelat dan kue jahe, dan sandwich favoritnya adalah mentimun, telur, dan salmon asap.

4. Makan Malam

Diet ala Ratu Elizabeth II yang Sehat dan Panjang Umur, Begini Pola Makannya!


Selera makan malam Ratu bervariasi, termasuk kombinasi daging atau ikan dan sayuran. "Untuk hidangan utama dia menyukai menu seperti steak Gaelic, steak fillet dengan saus wiski jamur. Daging rusa juga menjadi salah satu favorit Ratu," ungkap Darren.

Untuk hidangan pertama dia menyukai Gleneagles pate, yang merupakan salmon asap, trout, dan mackerel. Dia suka menggunakan bahan-bahan dari perkebunan dan jadi jika kami memiliki salmon dari Balmoral dari Sungai Dee, dia akan memilikinya, itu adalah salah satunya.

Baca Juga : Pangeran Harry Tulis 4 Buku soal Kehidupan Kerajaan, Salah Satunya Akan Rilis usai Ratu Elizabeth II Wafat

Untuk hidangan penutup, Ratu dikatakan menyukai stroberi dari Balmoral dan buah persik putih yang ditanam di Kastil Winds. Ratu Elizabeth II juga dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai cokelat.

"Dia benar-benar seorang chocoholic. Apa pun yang kami masukkan ke menu yang mengandung cokelat, dia akan memilih, terutama pai kesempurnaan cokelat," tukasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)