Tempat Prostitusi Terkenal di Dunia, Mulai dari Bar hingga Rumah Bordil

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:24 WIB
loading...
A A A
Distrik prostitusi ini terkenal karena diromantisasi dalam lagu. Anda akan tahu telah tiba di Pigalle ketika melihat kincir angin Moulin Rouge yang sangat populer. Tempat itu adalah pusat toko seks, pertunjukan intip, rumah bordil, bar speakeasy, dan klub.


Geylang and Orchard Towers, Singapura

Anehnya, Singapura dengan undang-undangnya yang sangat keras tentang apa pun yang dianggapnya buruk, juga memiliki undang-undang prostitusi semi-legal.

Geylang bisa dibilang merupakan distrik prostitusi yang terkenal di Singapura, selain Orchard Towers yang merupakan mal yang dipenuhi 'panti kecantikan'.

Kabukicho, Tokyo, Jepang

Terletak di distrik Shinjuku Tokyo, Jepang, area prostitusi ini terdiri dari beberapa bar yang memiliki pemahaman dengan para wanita yang berseliweran di dalamnya.

Schipperskwartier, Antwerpen, Belgia

Belgia maju dan melegalkan prostitusi di wilayah Schipperskwartier di Antwerp, dan mengikuti model bisnis De Wallen. Kejahatan dan kekerasan telah jauh lebih rendah sejak zona toleransi ditetapkan.

Reeperbahn, Hamburg, Jerman

Jerman dikenal dengan pendekatan terbukanya terhadap seksualitas, dan Reeperbahn benar-benar mengungkapkannya. Dipenuhi dengan klub malam, bahkan ada jalan bernama Herbertstrasse di mana orang di bawah 18 tahun dilarang, karena menampilkan wanita di balik jendela kaca ala De Wallen.


Wan Chai, Hong Kong, China

Terletak di jantung metropolitan Hong Kong, Wan Chai seperti area lainnya di siang hari. Namun Wan Chai berubah menjadi industri seks yang berkembang di malam hari.

Tempat ini mengikuti model tempat berbasis bar seperti Thailand, di mana pekerja seks berbaur dengan calon pelanggan sambil minum-minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)