Ini 12 Makanan yang Tetap Sehat Meskipun Dikonsumsi Mentah

Minggu, 05 September 2021 - 09:49 WIB
loading...
A A A
Guna mendapatkan semua rasa dan tekstur yang renyah, sebaiknya konsumsi mentimun secara mentah. Mereka juga bisa dimakan sebagai camilan rendah kalori atau dipasangkan dengan hummus, minyak zaitun atau garam.

5. Bawang bombai

Bawang mengandung senyawa pelawan kanker dan senyawa belerang. Makan bawang mentah sebagai pengganti bawang matang disebut dapat melindungi dari kanker paru-paru dan kanker prostat.

6. Daun kale

Daun kale memiliki konsistensi tinggi vitamin K , yang diperlukan untuk tubuh. Sertakan kangkung mentah dalam diet Anda untuk meningkatkan proses pencernaan dan mencegah timbulnya masalah perut seperti gangguan pencernaan dan gas.

7. Seledri

Cara terbaik mengonsumsi seledri adalah dalam bentuk mentahnya. Namun, hindari mengkonsumsi seledri mentah dalam jumlah besar karena dapat menyebabkan penyakit gondok atau pembesaran kelenjar tiroid.

8. Lemon

Dikemas dengan vitamin C dan serat, buah lemon mengandung beberapa senyawa tanaman, mineral, dan minyak esensial. Konsumsi mentah untuk memanfaatkan semua elemen sehat yang ada di dalamnya.

9. Bawang putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)