5 Bumbu Dapur Ini Terbukti Ampuh Turunkan Berat Badan Lho!

Minggu, 19 September 2021 - 18:15 WIB
loading...
A A A
3. Lada hitam

Dari meredakan kesemutan hingga membantu Anda menurunkan berat badan, lada hitam memiliki berbagai manfaat kesehatan. Untuk menurunkan berat badan ekstra itu, Anda bisa menambahkan sejumput lada hitam ke dalam teh hijau dan meminumnya dua-tiga kali sehari. Fitonutrien dalam lada hitam juga membantu membakar lemak berlebih.

Baca Juga: Sederet Bumbu Dapur Ini Bermanfaat Tingkatkan Imunitas Tubuh

4. Kapulaga

Mengkonsumsi kapulaga dengan air hangat di malam hari dapat membantu meningkatkan laju metabolisme. Kapulaga memiliki melatonin, yang penting untuk meningkatkan tingkat metabolisme.

Tingkat metabolisme yang tinggi membantu tubuh untuk mengaduk lemak lebih cepat dan melepaskan lebih banyak energi. Dengan demikian, kapulaga adalah bumbu yang sehat untuk memerangi obesitas yang tidak sehat.

5. Biji fenugreek

Biji fenugreek kaya akan serat, yang membuat Anda kenyang lebih lama dan dengan demikian menghentikan Anda dari makan berlebihan. Fenugreek dapat membantu mengurangi asupan lemak dan kalori makanan Anda.

Itu membuat Anda kenyang lebih lama dan menekan hasrat, yang merupakan penghalang terbesar selama perjalanan penurunan berat badan.
(hri)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4188 seconds (10.177#12.26)