Nippon Paint Rayakan 52 Tahun Mewarnai Indonesia

Rabu, 22 September 2021 - 23:48 WIB
loading...
Nippon Paint Rayakan 52 Tahun Mewarnai Indonesia
Interior dicat menggunakan Nippon Paint yang baru saja merayakan 52 tahun kehadirannya di Indonesia. Foto/Nippon Paint Indonesia
A A A
JAKARTA - Nippon Paint Indonesia baru saja merayakan hari jadinya yang ke-52 tahun pada 19 September lalu. Menandai lima dekade lebih kehadirannya di Tanah Air, Nippon Paint menguatkan komitmen untuk terus mewarnai kehidupan masyarakat melalui produk yang inovatif, investasi, serta meningkatkan pertumbuhan di bidang-bidang yang menghadapi tantangan sosial ekonomi melalui serangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR).

Group Managing Director Nippon Paint Yaw Seng Heng menyampaikan apresiasi atas dukungan dari seluruh pihak, mulai pelanggan, mitra, pegawai, hingga masyarakat yang telah menjadi bagian dalam perjalanan Nippon Paint. Selama 52 tahun, Nippon Paint Indonesia terus berkembang menjadi perusahaan cat dan pelapis yang memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat dengan menciptakan produk serta pelayanan yang inovatif.

Bergerak dalam bidang manufaktur cat dan pelapis untuk segmen Dekoratif, High Performance, Industrial hingga Kapal Laut membuat Nippon Paint dikenal sebagai Solusi Pelapis Total pada berbagai permukaan dengan keberagaman produk serta pilihan warnanya.

CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia Jon Tan mengatakan, memasuki usia yang ke-52 tahun, pihaknya terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat.

"Beberapa di antaranya adalah pengembangan teknologi silver-ion series, diversifikasi produk dan pelayanan, hingga akuisisi brand sealant, adhesive, dan filler ternama,” kata Jon melalui siaran pers, Rabu (22/9/2021).

Seperti kata Jon, pada tahun ini Nippon Paint memang telah mengakuisisi Selleys dan V-Tech (Vital Technical), dua brand ternama dari Australia dan Malaysia untuk pelumas, lem konstruksi dan rumah tangga, sealant, serta filler. Dua produk tersebut akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Desember 2021.

Tidak hanya itu, prioritas Nippon Paint Indonesia saat ini yaitu berinvestasi dan meningkatkan pertumbuhan di bidang-bidang yang menghadapi tantangan sosial ekonomi melalui serangkaian program CSR. Seperti Asia Young Designer Awards, pengecatan ruang perawatan pasien COVID-19 dengan cat antivirus di Tzu Chi Hospital dan RSD Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, revitalisasi kawasan pariwisata di Kampung Pelangi Semarang, hingga pengecatan fasilitas umum seperti Masjid, Museum MACAN, dan Gapura Merah Putih.

”Kami senantiasa berinovasi dengan hati untuk menghasilkan solusi total terbaik yang tidak hanya di cat atau pelapis, tetapi untuk segala kebutuhan pembangunan,” pungkas Jon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)