Pandemi Belum Berakhir, Masyarakat Harus Siap Hidup Berdampingan dengan Covid-19

Jum'at, 24 September 2021 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Kini berbelanja barang kebutuhan sehari-hari hampir semuanya dapat dilakukan secara online. Teknologi sudah semakin canggih, di depan mata kini sudah tersedia berbagai macam platform belanja online. Belanja perlengkapan rumah tangga, fashion, alat kesehatan, alat olahraga dan kecantikan sekarang mudah didapatkan.

Kemudahan dan kenyamanan berbelanja secara online itu ditawarkan juga oleh eMShop yang telah bertransformasi menjadi bisnis online dengan aplikasi belanja berbasis IOS dan Android.

eMSHOP menyediakan Promo Gajian Asik untuk keperluan dan perlengkapan rumah tangga Anda. Dapatkan produk berkualitas yang sudah teruji. Intex Rest Raised Airbed (Dark Blue) diskon 69%. Blankenheim Shoes diskon 55%, Zeddo Man diskon 53%, Niko Kompor Reflection Hybrid diskon 56%, dan Forsta Elemento Watch diskon 63%.

"Menyambut minggu gajian, eMShop menawarkan Promo Gajian Asik untuk beberapa produk yang sudah terjamin dan teruji kualitasnya. Promo bisa didapatkan di www.emshop.id atau Aplikasi eMSHOp. Promo berlaku dari 24-30 September 2021." Dijelaskan oleh Vicky Irawan Deputy Chief Officer eMShop.

Hargai setiap pengorbanan yang telah Anda tumpahkan dengan nikmati keseruan belanja di eMSHOP. Tak mudah menjalani hari, bersama eMSHOP kebutuhan Anda dan keluarga menjadi lebih mudah.

eMShop menjaga ketenangan pelanggan setia dengan berbagai produk best quality dan promo yang disediakan. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials .

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.officials), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)