4 Tips Meracik Teh agar Semakin Nikmat

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 06:02 WIB
loading...
A A A
4. Bahan Campuran Teh

Beberapa orang lebih suka menikmati teh murni dan tanpa campuran, namun ada juga yang suka menambahkan bahan campuran lain ke dalam tehnya.

Bahan campuran lain yang sering kali ditambahkan ke dalam teh adalah gula. Gula yang baik untuk campuran teh adalah gula tebu murni dan bukan pemanis buatan karena penggunaan pemanis buatan akan sangat berpengaruh pada mutu serta kualitas teh yang disajikan. Selain itu, kita juga bisa menambahkan bahan campuran lain seperti perasan jeruk lemon murni, susu, dan madu.



Untuk Anda yang tidak ingin repot, bisa menikmati racikan teh terbaik di gerai Teh Tong Tji yang berada di beberapa pusat perbelanjaan dan lokasi strategis. Anda juga bisa menikmati Teh Tong Tji serta berbagai sajian makanan khas Nusantara yang lezat dan berkualitas di gerai-gerai Tong Tji Tea House juga Tong Tji Xpress.

“Hadirnya gerai-gerai Teh Tong Tji di beberapa tempat strategis kami harap bisa mempermudah pelanggan mendapatkan minuman teh terbaik, autentik, dan berkualitas tinggi," kata Ruschka Trisnadi, Business Development Tong Tji Tea Indonesia melalui siaran pers.

"Untuk makin memberikan kemudahan bagi pelanggan, kami juga bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 Oktober dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Oktober. Pengguna bisa mendapatkan minuman teh favorit dengan lebih hemat berkat cashback 100% yang kami sediakan,” pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)