Empat Tips yang Bisa Dilakukan saat Memasuki New Normal

Kamis, 04 Juni 2020 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Salah satu manfaat dari karantina atau di rumah saja adalah kita bisa sering konsumsi makanan yang dimasak di rumah. Sehingga, kita tahu tingkat kebersihan, bahkan bisa membuat makanan yang bergizi seimbang. Konsumsilah makanan mengandung karbohidrat moderat, beberapa produk susu, protein, dan buah-buahan, sayur dan untuk asupan vitamin C yang cukup.

Tahukah Anda, mengonsumsi makanan bergizi akan berdampak baik pada tingkat energi dan produktivitas kita. Untuk itu, kita harus rajin memilih makanan yang baik untuk tubuh, misalnya lebih memilih makanan rumah dibanding makanan cepat saji yang dibeli di luar.

Selanjutnya, memilih minuman yang double benefit karena kandungan rempah-rempah seperti Torabika Jahe Susu yang mengandung jahe merah asli. Jahe merah mengandung curcumin yang berguna untuk anti coronavirus. Selain itu, mengkonsumsi kopi juga dapat meningkatan produktivitas kegiatan maupun aktivitas sehari-hari.

4. Selalu Membawa Kit Anticorona

Tak kalah pentingnya, jangan lupa selalu membawa kit anticorona yang mudah dimasukkan ke dalam tas, yaitu kit berisi benda-benda yang setidaknya bisa meminimalisir penularan virus corona seperti masker, hand sanitizer, sabun antiseptic, tisu basah, dan tentunya minuman sehat Torabika Jahe Susu. Benda-benda tersebut bisa langsung digunakan saat diperlukan.

Torabika Jahe Susu yang mengandung jahe merah asli cocok dikonsumsi sebelum beraktivitas, atau jika lupa bisa langsung konsumsi saat beraktivitas di luar rumah. Sangat mudah untuk diseduh dengan air panas dan siap dinikmati. Tetap jaga jarak dan jaga stamina tubuh dengan Torabika Jahe Susu.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)