Keuangan Tak Minus hingga Akhir Bulan, Ini 4 Lifehack Hemat ala Anak Kos

Jum'at, 05 November 2021 - 02:36 WIB
loading...
A A A
Berdiri sejak 2018, Baso Aci Akang kini menjadi merek baso aci paling populer dengan 108 gerai di Jabodetabek, Surabaya, Cirebon, dan kota lain di seluruh Indonesia. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp20.000, Anda bisa menikmati berbagai varian menu baso aci kekinian yang lezat.

CEO Akang Group Moch. Dandi Sepsaditri menyampaikan, Baso Aci Akang berupaya menciptakan cita rasa unik dan modern dengan pilihan menu baso aci yang lebih menarik serta komposisi yang lebih sehat.

"Kami juga ingin Baso Aci Akang bisa dinikmati oleh segala kalangan. Untuk itu, seluruh menu Baso Aci Akang dibanderol dengan harga yang terjangkau serta menghadirkan promo-promo spesial," ujar Dandi.

Sudah tak sabar untuk mencoba varian menu lezat dari Baso Aci Akang? Kabar baiknya, Anda bisa jajan menu Baso Aci Akang dengan lebih hemat menggunakan Voucher Cashback 100% seharga Rp100 dalam rangka kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals hingga 12 November 2021.

Khusus di puncak kampanye tanggal 11 November mendatang, Anda dapat menikmati Baso Aci Akang dengan semakin hemat menggunakan promo ShopeePay Deals Rp1.

Temukan cabang Baso Aci Akang terdekat di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan Voucher Cashback saat bertransaksi menggunakan ShopeePay. Baso Aci Akang juga tersedia di layanan ShopeeFood dengan promo gratis ongkir dan diskon 60%.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)