Tips Memilih Makanan Sehat dan Higienis dari Luar Rumah

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:23 WIB
loading...
A A A
3. Perhatikan kemasan dan alat makan.

Kebersihan kemasan dan alat makan juga merupakan aspek yang penting untuk diperhatikan ketika ingin membeli makanan dari luar. Kemasan yang baik akan melindungi makanan dari debu dan memastikan kualitas makanan tetap terjaga.

4. Hangatkan kembali makanan.

Membeli makanan di luar rumah tentu akan melewati banyak proses dan memakan waktu yang cukup lama untuk sampai di rumah. Agar makanan terasa lebih segar dan nikmat, makanan yang dibeli dari luar rumah sebaiknya dihangatkan kembali menggunakan microwave atau teflon khusus. Langkah ini bisa membuat makanan jadi lebih higienis dan nikmat saat dikonsumsi.

Berbagai pilihan makanan rumahan yang lezat dan higienis tersedia di Wowteg. Selain aman, aneka hidangan Wowteg juga memiliki kemasan yang praktis dan harga yang terjangkau.

Lebih menarik lagi, Wowteg bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals. Pada 28 November-14 Desember 2021, pelanggan dapat menikmati cashback hingga 100% dengan membeli voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan metode pembayaran ShopeePay saat bertransaksi di cabang-cabang Wowteg.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)