5 Model Baju Orang Gemuk yang Bikin Kesan Langsing

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:11 WIB
loading...
A A A
Warna pucat dan cerah seperti krem akan membuat tubuh Anda tampak lebih berisi. Akan tetapi, Anda bisa mengakalinya dengan memadupadankan antara warna gelap dan pucat atau cerah, sehingga menghasilkan paduan warna yang kontras.

Misalnya Anda memakai celana panjang atau leging hitam. Sementara untuk atasannya Anda memilih kaus warna krem atau nude, kemudian padukan lagi dengan jaket atau blazer warna cokelat, maka tampilan Anda akan terlihat lebih menarik.

3. Hindari Pakaian yang Terlalu Ketat

Selanjutnya, usahakan menghindari pakaian yang terlalu ketat. Nantinya ini akan membuat lipatan lemak Anda semakin terlihat dan gagal untuk tampak lebih langsing.

Maka, disarankan mengenakan pakaian yang pas saja, yang sesuai dengan ukuran. Kalau dirasa terlalu sempit atau kecil, jangan dipaksakan, ya.

4. V Neck

V neck atau kerah berbentuk V juga dianjurkan bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk supaya terlihat lebih langsing. Kerah V akan membantu memperkuat garis bahu serta menyeimbangkan pinggul dan paha yang lebar.

Selain itu, kerah V juga memberikan kesan yang pas agar payudara yang besar terlihat lebih proposional, yakni tidak terlihat menonjol ataupun turun.

5. Kemeja dan Blus

Apabila Anda tidak memiliki kaus V neck, maka bisa mengenakan kemeja dan blus supaya tubuh Anda terlihat lebih ramping. Bagi yang memilih mengenakan kemeja, bisa membuka satu kancing bagian atas agar terlihat seperti memiliki kerah berbentuk V.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)