Ingin Foto OOTD Kece Meski di Rumah Saja? Lakukan Tips Ini!

Minggu, 14 Juni 2020 - 10:38 WIB
loading...
A A A
4. Jangan Hanya Satu Pose dan Angle
Sekarang Anda sudah memilih pakaian dan menentukan latar belakang yang cocok, lengkap dengan dekorasinya. Selanjutnya, ambil foto di bawah pencahayaan yang terang.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Anda harus mengambil banyak foto dengan beragam pose dan dari berbagai angle yang tepat agar Anda terlihat proporsional. Anda bisa mencoba pose berdiri dengan menyilangkan kaki, pose duduk bersila, meletakkan tangan yang kosong di saku pakaian, dan bersandar pada dinding. Pose ini akan mendukung gaya berpakaian Anda agar semakin menonjol, dinamis, dan atraktif pada hasil fotonya.

Letakkan pula kamera pada posisi atau angle yang berbeda agar mendapatkan konsep foto yang berbeda, misalnya dari bawah agar postur tubuh terlihat lebih tinggi. ( )

5. Edit dan Kompilasi Foto
Terakhir, edit foto-foto terbaik yang sudah Anda pilih untuk menghasilkan foto yang lebih baik. Terkadang hasil foto terlihat baik, tetapi tidak sesuai dengan yang diharapkan, misalnya saja foto kurang pencahayaan sehingga terlihat gelap.

Utamakan mengedit pada bagian tubuh dan wajah agar menonjol di foto tersebut. Agar lebih menarik lagi, Anda bisa membuat sebuah video kompilasi foto kumpulan hasil OOTD Anda.

Bagaimana, tidak sulit bukan untuk menerapkan lima tips di atas? Faktanya, memang tak sulit kok untuk mendapatkan hasil foto OOTD yang menarik, meski saat ini Anda hanya #dirumahaja. Yang terpenting adalah terus berkreasi dan percaya diri.

Berbagai aplikasi atau platform untuk mendukung kreativitas Anda juga sudah banyak tersedia, seperti Likee yang mempunyai fitur #LikeeEditStar. Fitur tersebut bakal memudahkan penggunanya membuat video kompilasi foto.

Kalau Anda sudah punya foto OOTD, tak ada salahnya mengikuti challenge #OOTD7Hari dari Likee. Challenge ini menantang para penggunanya untuk membuat video dengan foto-foto OOTD terbaik. Anda bisa ikutan dengan memilih tujuh foto OOTD terbaik, lalu mengompilasi dan mengeditnya dengan fitur #LikeeEditStar. Anda boleh memberikan efek transisi, memasukkan musik yang sedang hits, dan mengubah durasi foto atau video agar sesuai dengan ketukan lagu. Jangan lupa gunakan tagar #OOTD7Hari dan #LikeeEditStar saat mengunggah video.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)