Buktikan Keandalan di Esports Star Indonesia Season 3, Imam Darto Kembali Dapatkan Player MVP

Sabtu, 05 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 tadi malam menghasilkan Auxere asal Jakarta dan Azhar asal Bogor masuk ke dalam tim Tiger Troopers bersama Tora Sudiro dan Coach Dyland.

Dixbee dan Ekall asal Jakarta bergabung dalam tim asuhan Nabila Putri dan Coach Tabul, Shark Raiders. Nauvall dan Balle asal Tangerang masuk ke dalam tim Eagle Forces asuhan Angel Karamoy dan Coach Fayad, serta Antoo asal Cimahi dan Fiitungs asal Bogor bergabung ke dalam tim asuhan Imam Darto dan Coach Manay, Rhino Warrior.

Dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya skill mengatur tim dari Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri sangat diperlukan. Bagi Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul, sebagai Coach, reputasi mereka tentunya dipertaruhkan.

Kira-kira siapakah di antara tim Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya? Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas.

Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Ananda Omesh dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 pantas menjadi tontonan kamu setiap Jum'at malam.

Baca juga: Minyak Goreng Langka, Dokter Gizi Beri Saran Metode Masak yang Lain

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVID untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)