Nggak Nyangka, Ternyata Ini Rahasia Chef Devina Kalau sedang di Rumah!

Senin, 21 Maret 2022 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Nggak Nyangka, Ternyata Ini Rahasia Chef Devina Kalau sedang di Rumah!


(Foto: dok Alfamart)

Alfagift juga menyediakan beragam cara pembayaran sehingga dia tinggal pilih yang paling mudah diakses. Fitur penggunaan uang elektronik pada Alfagift membuat Chef Devina tak perlu lagi repot-repot harus membawa uang cash. Masih ditambah benefit yang ditawarkan Alfagift, seperti diskon, hingga poin yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh ibu orang anak ini.

Aplikasi Alfagift yang awalnya adalah aplikasi keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi intensif antara Alfamart dan para anggota kemudian kini dikembangkan dengan fitur transaksional yang dilengkapi dengan algoritma khusus dari big data analytic sehingga mampu mengintegrasikan seluruh pengalaman belanja konsumen baik online ataupun offline untuk menyediakan personal shopping list sekaligus promo-promo dan penawaran yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

Seiring dengan kondisi saat ini dimana channel belanja alternatif sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi konsumen, Alfagift memposisikan diri sebagai satu-satunya omnichannel Alfamart yang menggabungkan fitur CRM dan pengembangan teknologi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk konsumen Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Segera belanja dan dapatkan promo terbaik hanya di Alfagift!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)