6 Manfaat Jus Kubis, Tingkatkan Imunitas hingga Detoksifikasi Darah

Rabu, 16 Maret 2022 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Mengkonsumsi jus kubis dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Kubis kaya akan semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh dan tidak mengandung lemak atau kalori berlebih. Ini membantu detoksifikasi tubuh dari semua elemen beracun, sehingga membantu dalam penurunan berat badan.

4. Baik untuk Tulang

Kubis kaya akan nutrisi penting seperti kalsium, magnesium, dan potasium. Semua ini digabungkan bersama membantu melindungi tulang dari degenerasi dan menjadi lemah. Minum segelas air kubis secara teratur membantu menjaga kesehatan tulang.



5. Membantu Membersihkan darah

Kubis adalah salah satu sayuran berdaun hijau paling terkenal yang dikenal karena sifat antioksidannya. Ini membantu untuk detoksifikasi darah dan dapat mencegah timbulnya masalah kesehatan yang berhubungan dengan darah seperti tekanan darah tinggi.

6. Mempertajam Penglihatan

Kubis mengandung beta-karoten yang membantu menjaga penglihatan tetap sehat. Mengkonsumsi air kubis secara teratur dapat membantu mencegah degenerasi makula dan, pada gilirannya, meningkatkan kesehatan mata.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3369 seconds (0.1#10.140)