4 Kebohongan Juragan 99, Nomor 2 Bikin Geger Dunia

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:58 WIB
loading...
A A A
Namun pada akhirnya, Shandy mengakui kesalahannya. Lewat Instagram, dia meminta maaf lantaran sudah terbawa emosi dan memberikan pernyataan yang kurang tepat.


3. Gedung yang Disebut Sebagai Pabrik MS Glow

Ada sebuah gedung yang disebut sebagai pabrik dari bisnis Juragan 99 dan Shandy, MS Glow. Namun belakangan ini Juragan 99 mengungkap gedung tersebut bukan pabrik untuk memproduksi MS Glow, melainkan pabrik kemasan bernama Kosmepack.

"Itu bukan pabrik MS Glow, tidak produksi MS Glow. Itu hanya kemasan dan sampai saat ini belum beroperasi," tutur Juragan 99.

4. Tower J99

Pesawat jet pribadi yang kerap digunakan Juragan 99 sudah terbukti bukanlah milik crazy rich asal Malang itu. Kini, ada dugaan yang muncul bahwa Tower J99 juga tidak berstatus hak milik Juragan 99.

Dugaan ini muncul dari Instagram Story Nikita Mirzani. Nikita mengunggah perbandingan antara potret Tower J99 dan iklan properti dengan penampakan gedung yang sangat mirip. Gedung itu tengah dijual oleh pihak properti atas nama orang lain. Nikita lantas meminta klarifikasi dari Juragan 99 dan Shandy.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)