4 Tips Pilih Outfit agar Foto Liburan Semakin Kece

Senin, 28 Maret 2022 - 20:00 WIB
loading...
4 Tips Pilih Outfit agar Foto Liburan Semakin Kece
Outfit yang kece tapi tetap nyaman perlu disiapkan supaya hasil foto liburan semakin ciamik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Saat berlibur ke destinasi favorit, tentu akan ada keinginan untuk mengabadikan momen tersebut. Outfit yang kece tapi tetap nyaman perlu disiapkan supaya hasil foto liburan semakin ciamik.

Anil Konidena, CEO Landmark Group yang menaungi merek Max Fashions, mengatakan bahwa tak lengkap rasanya jika liburan tidak dijadikan momen untuk menambah stok foto. Karena itu, Max Fashions menghadirkan sederet koleksi pakaian dan aksesori yang bisa dipadupadankan di berbagai kegiatan, termasuk liburan.

"Max Fashions menyediakan beragam fesyen dan aksesori untuk wanita, pria, dan anak-anak dengan harga sangat terjangkau sehingga untuk orang yang ingin tampil trendi dan beda setiap hari tidak perlu khawatir dengan budget shopping mereka," katanya melalui siaran pers, Senin (28/3/2022).



Siapa sih yang tak mau punya foto liburan bagus? Namun, terkadang kita suka bingung untuk memilih pakaian yang cocok untuk dibawa liburan. Nah, Max Fashions punya tips nih agar kamu tidak kebingungan pilih pakaian untuk liburan.

1. Bawa pakaian berwarna netral agar mudah dipadu-padankan

Hitam, putih, abu-abu, dan cokelat adalah warna yang tidak pernah salah untuk dipadukan dengan warna lain dalam berpakaian. Dengan mempersiapkan pakaian berwarna netral, kamu bisa lebih mudah untuk melakukan mix and match dengan warna-warna lain.

2. Perhatikan kenyamanan pakaian

Pastikan pakaian yang kamu bawa untuk liburan adalah pakaian yang nyaman untuk dipakai dan sesuai dengan destinasi yang dituju. Memang keindahan saat difoto merupakan hal yang didambakan, tapi jangan lupa untuk memprioritaskan kenyamanan saat mengunjungi tempat wisata dalam menggunakan pakaian tersebut, ya!

3. Pastikan jumlah pakaian yang dibawa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)