Antusias Sambut Kedatangan Tim JKW, Dedie Rachim Bangga Kota Bogor Dijadikan Lokasi Finish Touring

Rabu, 30 Maret 2022 - 00:55 WIB
loading...
A A A
Selain mengajak masyarakat untuk melihat Indonesia lebih dekat, tim JkW-PWI juga menyampaikan pesan semangat, patriotisme dan nasionalisme bahwa di tengah kondisi dan situasi keterbatasan saat ini mengajarkan ada semangat tanpa menyerah yang terus bergerak dan mereka semua bisa merasakan langsung dalam perjalanan.

"Indonesia yang penuh keberagaman ini benar-benar Bhineka Tunggal Ika benar rasa persaudaraan antara kita itu begitu eratnya itu dirasakan oleh tim jelajah kebangsaan dimana mereka bisa sanggup dengan tangan terbuka oleh saudara saudara kita di berbagai provinsi di berbagai pulau sampai yang terluas dan turing ini membuktikan bahwa selain tugas utama melakukan reportase atau peliputan dan mencari serta menulis berita, namun juga wartawan dituntut untuk melihat kondisi Indonesia dari dekat dan secara langsung," ungkapnya.

Apresiasi dan kebanggaan juga dikatakan Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti. "Alhamdulilah hari ini tim JKW sudah tiba di Kota Bogor. Kami bangga dan mengapresiasi, Kota Bogor dijadikan lokasi finis dari Tim JKW. Sebuah perjalanan yang sangat menginspirasi bagi kami. Terima kasih kepada Pemkot Bogor dan jajaran serta pihak lainnya yang sudah menyambut kedatangan tim JKW ini," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Pemkot Bogor oleh Wakil Walikota Dedie Rachim dan dari PWI Kota Bogor oleh Ketua PWI Arihta Utama Surbakti, kepada tim JKW. Sebelum para bikers JKW meninggalkan Balaikota, Wakil Walikota Dedie Rachim melepaskan tim JKW beserta rombongan untuk touring bersama ke lokasi wisata taman tematik Mulyaharja di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor melihat keindahan alam sekaligus makan bersama dan menutup perjalanan menyambangi kantor PWI kota Bogor.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)