Iga Garang Asam Durian, Menu Spesial Ramadhan yang Lezat dan Sehat

Minggu, 10 April 2022 - 11:56 WIB
loading...
A A A




Selain untuk membuat konsumennya tidak tidak bosan dengan beragam olahan duriannya, kata Mira, inovasi iga garang asam durian ini pun menjadi bukti bahwa durian bisa diolah menjadi beragam makanan.

"Tidak hanya untuk dessert, untuk makanan berat pun bisa dan rasanya nggak aneh. Ini produk baru, tapi alhamdulillah respons pengunjung baik. Mereka suka, anak kecil pun suka," ujarnya.

Disinggung harga per porsi, Mira menyebutkan, untuk menikmati kelezatan iga garang asam durian, konsumen cukup merogoh kocek Rp85.000.

"Iga garang asam durian ini menggunakan bahan baku berkualitas, termasuk durian pilihan, sehingga aroma durian pun tetap terasa saat disantap," katanya.

Salah seorang pengunjung, Chandri Ekawati mengaku sangat menyukai sajian kuliner unik ini. Dia mengakui, aroma khas durian masih sangat kentara di lidahnya saat menyantap iga garang asam durian.

"Suka banget karena saya juga suka durian. Rasa duriannya kerasa. Bahkan, saya sudah pakai sambel, tapi masih kerasa juga duriannya," ungkapnya.

Saat disantap dengan nasi putih pun, kata Chandri, menu ini sangat cocok dan rasa duriannya masih sangat terasa.

"Cocok, nyambung banget. Jadi manis-manis duriannya masih terasa, apalagi sebelum dimakan harum-harum duriannya kerasa, gak hilang," katanya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)