5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Digelar Mewah dan Pesta 3 Hari

Senin, 11 April 2022 - 08:20 WIB
loading...
A A A

3. Dikritik Netizen

Banyak netizen di Twitter mengkritik Brooklyn dan Peltz karena menunjukkan kekayaan berlebihan untuk pernikahan mereka. Netizen menyarankan uang itu akan lebih baik dihabiskan untuk membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.

Sebagian besar menganggap uang tersebut seharusnya digunakan untuk membatu Ukraina yang tengah diinvasi Rusia atau meningkatkan biaya hidup di Inggris dan Amerika Serikat karena kedua negara pulih dari pandemi Covid-19.

4. Gaun Rancangan Valentino

Artis 27 tahun itu menggunakan gaun Valention yang dirancang khusus. Gaun itu dipilih dengan bantuan stylist selebriti yang berbasis di New York, Leslie Fremar.

"Nicola mempercayai Leslie secara implisit dan, sementara gaunnya dibuat oleh Valentino, Leslie adalah orang yang dia minta untuk membantu dengan bagaimana dia akan mengakses dan bagaimana dia akan menata rambut dan rias wajahnya," kata seorang sumber kepada The Daily Mail.


5. Pesta Pernikahan Digelar 3 Hari

Brooklyn dan Peltz menikah apda Sabtu, 9 April 2022. Namun, tamu sudah mulai datang sejak Jumat, 8 April 2022. Pesta pernikahan pasangan tersebut pun tidak sampai disitu. Dikabarkan keduanya akan kembali menggelar acara pada Minggu, 10 April 2022 waktu setempat sehingga pesta pernikahan digelar selama tiga hari.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)