Rekomendasi Alat untuk Membantu Penderita Diabetes Tetap Berpuasa di Bulan Ramadhan

Selasa, 12 April 2022 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker menawarkan cara sehat dalam memasak nasi. Melalui sistem pembuangan air tajin, terbukti melalui uji bahwa kadar karbohidrat bisa berkurang hingga 50%. Produk ini sangat cocok digunakan pada penderita pradiabetes, diabetes dan orang yang sedang menjalankan diet yaitu menurunkan kadar karbohidrat dan gula saat mengkonsumsi nasi.

Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker dapat menanak nasi secara alami menurunkan kadar Glikemik. Glikemik yang tinggi pada tubuh bisa memperparah diabetes. Oleh karena itu sangat disarankan oleh Ahli Gizi untuk makan karbohidrat rendah Glikemik untuk kesehatan yang lebih baik.

"Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker sangat direkomendasikan bagi penderita diabetes apalagi saat sedang berpuasa. Rice cooker ini mampu menurunkan kadar glikemik dam kadar gula pada nasi hingga 50%. Glikemik yang tinggi pada tubuh dapat memperparah diabetes, sehingga cocok bagi penderita diabetes menggunakan rice cooker ini untuk menanak nasi. " ucap Khilqa, MSHOP, Senin (11/04/2022).

Produk Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Baca juga: Duh! Natasha Putus dari Reno, Ikuti Episode Perdana Vision+ Originals Have a Nice Date

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)