Nikmati Keseruan The Divine Ramadan di Senayan City dan Raih Hadiahnya

Rabu, 20 April 2022 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Pengunjung yang berbelanja juga bisa menikmati Sacred Tunes yang hadir setiap minggunya mulai tanggal 9 April – 15 Mei 2022 seperti penampilan dari El Tanoura Dance, Ali Kribo Darbuka Percussion, Sajjaad Ali, Flamenco Jazz, & Spanish Classical Music di Main Atrium mulai dari tanggal 9 April – 15 Mei 2022.

Senayan City juga bekerja sama dengan Kedutaan besar Spanyol di Jakarta mempersembahkan Spain entertainment seperti Flamenco Jazz dan Spanish Classical Music di Main Atrium. Selain itu, Kedutaan Besar Spanyol juga bekerjasama dengan beberapa Spanish Restaurant akan menyajikan makanan – makanan khas Spanyol untuk pengunjung Senayan City di area Show Kitchen Delicae, Lantai 5.

Tidak ketinggalan, selama bulan puasa, pengunjung Senayan City dapat menikmati ta’jil untuk berbuka puasa dari tenant F&B Senayan City di Ta’jil Bar Musholla Executive lantai LG dan bisa melaksanakan sholat tarawih di Musholla lantai 6.

SACRED MONDAY CASHBACK
Pengunjung yang melakukan dine-in/take away di tenant F&B setiap hari Senin mulai 4 April – 9 Mei 2022 berkesempatan mendapatkan Senayan City F&B E-voucher senilai Rp50.000,- cukup dengan berbelanja min Rp250.000,- di seluruh tenant F&B. Program ini berlaku untuk 50 customers pertama di tiap Senin mulai tanggal 11 April 2022.

A MONTH OF GIVING
Dihadirkan khusus untuk loyalty SCX Member, Senayan City memberikan special rewards yang akan berlangsung mulai tanggal 23 april – 8 mei 2022 dengan minimal transaksi belanja sebesar Rp1.000.000,- loyalty SCX member berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti Senayan City E-vouchers, beauty and lifestyle hampers, shopping vouchers dan hadiah menarik lainnya yang tidak boleh di lewatkan.

Selain itu, Loyalty SCX Member juga berkesempatan mendapatkan grand prize seperti Samsonite Luggage, Olivia Burton, watches, Tory Burch card case, dan masih banyak lagi melalui program belanja RAMADAN GALORE yang akan berlangsung hanya di Hari Raya Idul Fitri tanggal 2 – 3 Mei 2022.

DIGITAL RAMADAN
Selama bulan Ramadan, pengunjung bisa menyaksikan promo dan penawaran menarik secara langsung melalui Instagram Live Senayan City yang akan menampilkan Masterchef Indonesia dan tenant-tenant fashion dan lifestyle Senayan City mulai 13 – 22 April 2022.

Ikuti sosial media instagram @senayancity atau gunakan hashtag #SCSACREDRAMADAN untuk mendapatkan informasi terkini. Download aplikasi Senayan City di applestore / google play untuk informasi membership dan promo terbaru.

WINNERS ANNOUNCEMENT SCX THE SERIES 2nd EDITION
Pada 23 April bersamaan dengan Mid Day Sale berlangsung, Senayan City juga akan mengumumkan pemenang program belanja SCX THE SERIES 2nd edition yang sudah berlangsung mulai 1 Januari – 22 April 2022. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan Senayan City mulai dari Senayan City voucher, Bag, Home appliances, folding bike, luggage, watches hingga gadget terbaru, Pengundian dapat disaksikan di Intagram live Senayan City dan secara langsung di Main Atrium, lantai 1 pada pukul 17.00 WIB.

At Senayan City, infinite discovery and delight awaits you. #SocialReset
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)