8 Kota Bebas Mobil di Dunia, Nyaman Buat Jalan Kaki

Sabtu, 23 April 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Plus, karena tidak ada lalu lintas mobil, sangat menyenangkan untuk menikmati bangunan Hydra yang berubin merah dan berdinding putih yang indah. Tentu saja, juga pemandangan laut yang indah.

3. Venesia, Italia

8 Kota Bebas Mobil di Dunia, Nyaman Buat Jalan Kaki


Ini mungkin salah satu kota bebas mobil paling terkenal dan indah di dunia. Penduduk setempat dan pengunjung melakukan perjalanan di sekitar tujuan ini baik dengan berperahu atau berjalan kaki.

Dengan sekitar 118 pulau di laguna, yang hanya sekitar 50 kaki di bagian terdalamnya, Venesia memikat pengunjung dari seluruh dunia dengan 177 kanal, 416 jembatan, dan bangunan yang semarak.

4. Giethoorn, Belanda

8 Kota Bebas Mobil di Dunia, Nyaman Buat Jalan Kaki


Disebut Venesia Belanda, tempat indah ini terletak di kota timur laut di Belanda. Di mana Anda bisa melihat jalan setapak, jalur air yang dipenuhi perahu, dan jalur sepeda di mana-mana. Giethoorn benar-benar bukan hanya bebas mobil, tapi juga membawa konsep keberlanjutan ke tingkat yang lebih tinggi.

Jadi, satu-satunya moda transportasi di sini adalah melalui perahu, yang dapat disewa pengunjung untuk menyusuri kanal sebelum makan siang di kafe tepi sungai.


5. Kota Tua Dubrovnik, Kroasia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)