Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly, Alasannya Bikin Khawatir

Rabu, 01 Juni 2022 - 21:12 WIB
loading...
Jiyoon Resmi Keluar...
Jiyoon resmi keluar dari Weeekly yang membesarkan namanya. Kabar ini diumumkan oleh IST Entertainment selaku agensi yang menaungi kariernya selama ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jiyoon resmi keluar dari Weeekly , yang telah membesarkan namanya. Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh IST Entertainment selaku agensi yang menaungi kariernya selama ini.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, agensi tersebut mengungkapkan alasan Jiyoon hengkang dari Weeekly. Di mana Jiyoon akan mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota Weeekly karena masalah kesehatan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua Daileee atas cinta besar yang Anda berikan kepada Weeekly, dan kami menyampaikan pengumuman mendadak ini dengan berat hati," kata IST Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (1/6/2022).

"Setelah mengalami gejala kecemasan selama masa promosi, Shin Jiyoon dari Weeekly mengambil dua kali istirahat musim panas lalu dan musim semi ini untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya," sambungnya.


Jiyoon sebelumnya hiatus dua kali karena gejala kecemasan yang berulang. Setelah istirahat sementara pada bulan Agustus lalu, Jiyoon melanjutkan aktivitasnya dengan grup pada bulan Desember.

Namun, dia menghentikan aktivitasnya lagi pada Februari tahun ini. Keputusan ini diambil tepat sebelum comeback terbaru Weeekly dengan album mereka bertajuk Play Game : AWAKE.

"Dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, Jiyoon sendiri, keluarganya, ahli medis, dan IST Entertainment telah dengan hati-hati mendiskusikan apakah dia siap untuk melanjutkan aktivitasnya," jelas agensi itu.

"Namun, kami telah mencapai keputusan bahwa Jiyoon perlu berada di lingkungan di mana dia dapat fokus pada kesehatan mentalnya di atas segalanya dan bahwa dia harus terus fokus untuk menerima perawatan," sambungnya.


Dengan keluarnya Jiyoon, maka Weeekly akan bergerak maju sebagai grup beranggotakan enam orang. Pelantun After School itu pun resmi hengkang dari grup mulai hari ini.

"Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan, dan kami meminta dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk Jiyoon sehingga dia bisa mendapatkan kembali energinya yang cerah dan menyenangkan," ungkap agensi.

"Selanjutnya, kami harap kalian akan terus mendukung enam anggota yang akan bekerja keras untuk mengisi tempat kosong," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2477 seconds (0.1#10.140)