5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album

Jum'at, 03 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
A A A
Band yang memiliki personel kakak beradik selanjutnya ada The Overtunes. Band ini terdiri atas tiga bersaudara, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo. Band yang aktif sejak 2013 ini menjadi populer sejak Mikha, sang adik bungsu mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama pada 2012.

Sayang, Mikha harus pulang sebelum putaran pertama babak grand final. Meski demikian, kehadirannya di X Factor Indonesia tetap saja mencuri perhatian publik, terutama kaum hawa. Alih-alih berkarier sendirian, Mikha justru memilih untuk menggandeng kedua kakaknya untuk turut berkarier bersama lewat The Overtunes. Mereka pun semakin populer, apalagi tiga bersaudara itu memiliki paras yang tampan.


3. Koes Plus

5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album


Band yang memiliki personel kakak beradik berikutnya ada Koes Plus. Grup band legendaris ini adalah grup lanjutan dari Koes Bersaudara. Saat masih bernama Koes Bersaudara, seluruh personel merupakan kakak beradik, terdiri dari Tony Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Nomo Koeswoyo.

Formasi tersebut bertahan sejak 1963 - 1968, 1977, dan 1986 - 1987. Namun, Nomo Koeswoyo memutuskan untuk hengkang dari grup di tengah jalan hingga digantikan oleh Murry. Akhirnya, Koes Bersaudara pun lebih dikenal sebagai Koes Plus.

Sepanjang kariernya, Koes Bersaudara tercatat memiliki 27 album dan Koes Plus merilis 133 album sejak 1969. Dari semua album maupun single Koes Plus tentu ada single hits yang selalu melekat di benak masyarakat. Sebut saja Bujangan, Buat Apa Susah, Kembali ke Jakarta, dan Kolam Susu.

4. Jonas Brothers

5 Band yang Memiliki Personel Kakak Beradik, Nomor 3 Punya 133 Album


Band yang memiliki personel kakak beradik lainnya ada Jonas Brothers. Terbentuk 2005 di Wyckoff, New Jersey, Amerika Serikat, Jonas Brothers, terdiri dari Kevin Jonas (gitar, mandolin, rhythm guitar, backing vocal), Joe Jonas (vokal, tambourine, gitar, kibord) dan Nick Jonas (vokal, gitar, rhythm guitar, bass guitar, piano, kibord, drum, perkusi).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)