Terkuak, Ternyata Ini Rahasia Nikmatnya Masakan Chef Rayhan dan Arumi Bachsin

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Terkuak, Ternyata Ini Rahasia Nikmatnya Masakan Chef Rayhan dan Arumi Bachsin


Untuk urusan belanja, ia mengaku lebih happy belanja di pasar tradisional. “Kalau menurutku, pasar tradisional itu surganya belanja, apa saja ada, selain itu lebih fresh, “ tuturnya.

Berbagai hal dipercakapkan Chef Rayhan dan Arumi, yang membuat suasana menjadi hidup. Mereka memasak cukup atraktif dan santai. Mengingat kompor yang dipakai sangat menunjang. Karena yang dipakai kompor induksi sehingga tanpa adanya api. Mereka juga tidak perlu takut ada kebocoran gas seperti penggunaan kompor gas, jadi lebih aman.

Tidak terasa, sajian khas nusantara rawon telah tersaji dengan cantik, dan rasanya sangat nikmat. Selain memberikan tips membuat rawon, Chef Rayhan juga memberikan info penting mengenai kompor induksi. “Selain tadi lebih aman, tidak perlu takut kehabisan gas atau kebocoran gas, kompor ini lebih praktis karena tinggal colok, sudah bisa langsung masak, “ katanya.

Ia juga menginformasikan kabar baik bahwa sekarang ada program tambah daya PLN, hanya 150.000 bisa tambah daya mulai dari 2.200 VA sampai 11.000 VA. Tentunya dengan mekanisme penerbitan e-voucher bagi konsumen yang memiliki kompor induksi melalui pihak yang telah bekerja sama dengan PLN. Tertarik, yuk beralih ke kompor induksi, dan rasakan sensasinya. (Atik Untari)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)