Dengan Cara ini, Dijamin Masalah Residu Detergen Bakal Kelar

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Dengan Cara ini, Dijamin Masalah Residu Detergen Bakal Kelar


Polytron sejak lama dipercaya sebagai salah satu produk lokal berkualitas, karena banyak memproduksi berbagai peralatan elektronik untuk memenuhi segala kebutuhan Anda di rumah. Selain harganya yang terjangkau, Polytron juga selalu hadir dengan beragam fitur yang canggih dan up to date.

Tak hanya itu saja, Mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron memiliki desain yang elegan dengan tiga pilihan warna yang menarik yaitu white light, grey, dan white rose gold. Serta memiliki beragam keunggulan seperti :

Aroma Boost & Turbo Mix : Dilengkapi dengan fitur komplit yang dapat memastikan pencampuran detergent bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air, dan mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih, wangi, dan lembut seperti pakai parfum.

Multi Program Washing : Mencuci berbagai jenis bahan pakaian seperti jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya akan lebih mudah dengan fitur Multi Washing Program, bahan apapun akan lebih bersih dan awet

Easy To Operate: Bingung memilih program mencuci ? Tidak perlu pusing lagi Mom, karena hanya dengan 1 tombol saja, Mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron dapat bekerja langsung dalam sekali sentuh. cukup tekan tombol Mulai, cucian beres deh!

Say Goodbye To Conventional Washing : Tidak perlu lagi mengucek dan merendam pakaian secara terpisah, karena mesin cuci 1 tabung top loading dari Polytron ini sudah dilengkapi dengan program merendam serta fitur spin yang dapat menghasilkan efek seperti mengucek.

Zero Worries: Mesin cuci 1 tabung Polytron ini dilengkapi dengan Tutup tempered glass door serta ambient light, memantau proses mencuci tidak pernah lebih mudah selain dengan menggunakan mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron.

Yuk Mom tunggu apalagi, percayakan perawatan pakaian keluarga hanya pada mesin cuci Zeromatic Laguna. Cek sekarang juga di website resmi Polytron atau official store di e-commerce kesayangan Anda ya! CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)