Kabar Duka! Ayah Komedian Indra Birowo Meninggal Dunia

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:02 WIB
loading...
Kabar Duka! Ayah Komedian Indra Birowo Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari aktor dan komedian, Indra Birowo. Sang ayah, Wargandi Suryo bin Sarya menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (29/7/2022). Foto/Instagram Indra Birowo
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari aktor dan komedian, Indra Birowo . Sang ayah, Wargandi Suryo bin Sarya menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Ayah Indra Birowo meninggal dunia pada pukul 13.11 WIB di usianya yang ke-85 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat Indra di akun media sosial Instagramnya.

“Innalillahi Wa Inna Ilahi Roji’un, Telah berpulang ke Rahmatullah, Wargandi Suryo bin Sarya, Ayahanda tercinta dari Indra Birowo dalam usia 85 tahun pada hari Jumat, 29 Juli 2022, pukul 13.11 WIB,” tulis Devi Waluyo dikutip dari Instagram @deviwaluyo.



Devi kemudian mengunggah storynya lagi di akun media sosial Instagram terkait ayah Indra Birowo. Ia menulis bahwa Jumat (29/7/2022) malam, mendiang ayah Indra Birowo akan disemayamkan.

“Jenazah alm Bapak H Wargandi Suryo Bin Sarya, ayahanda Indra Birowo, malam ini akan disemayamkan di Ruang Duka Mawar, RSPAD,” tulis Devi.

Tak lupa, dia juga mengungkapkan doa agar ayah dari Indra Birowo diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT.

“Semoga amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya serta senantiasa diberikan ketabahan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Devi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)