Malam Ini, MNCTV Tayangkan Sinetron Terbaru 'Kampung Jakarta'

Selasa, 02 Agustus 2022 - 22:48 WIB
loading...
Malam Ini, MNCTV Tayangkan Sinetron Terbaru Kampung Jakarta
MNCTV bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures, kembali menghadirkan sinetron terbarunya Kampung Jakarta yang ditayangkan setiap hari, pukul 20.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV selalu menghadirkan sinetron-sinetron berkualitas yang memiliki karakter cerita yang kuat dan dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari.

MNCTV bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures, kembali menghadirkan sinetron terbarunya 'Kampung Jakarta' yang ditayangkan setiap hari, pukul 20.00 WIB. Sinetron ini juga disutradarai oleh Aris Nugraha, yang juga menggarap sinetron Preman Pensiun dan Suparman.

Sederet artis ternama membintangi sinetron 'Kampung Jakarta' seperti Atet Zakaria, Tika Bravani, Lulu Zakaria, Fajar Gomez, Helene Sienca, Ricky Perdana, Daffa Syahputra, Abigail Elizabeth Boyd, Abdul Gafur, Bachtiar, dan Yully Fidya.

Sinetron 'Kampung Jakarta' bercerita tentang masyarakat satu RT di Kampung Jakarta. Terdiri dari mayarakat dengan lapisan usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan kakek-nenek. Masing-masing potensial mengalami masalah atau terbawa masalah orang lain.



Diawali dengan sosok Madi, seorang tukang service AC di kampungnya yang senantiasa menjadi andalan bagi warga kampung yang AC nya bermasalah. Sehari-hari, Madi dibantu Topik, asisten Madi, dalam menservice AC.

Madi memiliki ayah yang sudah berumur, yang bernama Karim, duda anak 2 dan seorang pensiunan. Meski sudah tua, Karim masih menyimpan rasa suka pada wanita tua juga yang bernama Fitria.

Rasa sukanya pada Fitria membuat Karim terus berusaha untuk mendekatinya. Tempat tinggal Madi dipimpin oleh RT yang bijaksana dan penuh perhatian, terlebih pada keluarganya. Pak RT tersebut bernama Afandi.

Sosok ayah sekaligus bapak dari 3 orang anak, Chandra, Deswita dan Erlan. Ketiga anak Affandi pun penuh dengan konflik. Chandra seorang pengangguran berat, sementara Daffa adalah anak bontot Afandi yang selalu minta motor.

Deswita, anak kedua Afandi adalah gadis cantik di desanya yang disukai oleh Madi. Afandi menikahi wanita bernama Budiarti, sosok ibu sekaligus istri yang penuh perhitungan, terlebih jika berhubungan dengan uang.

Semua karakter yang terlibat dalam program ini saling mengikat dan terhubung dalam sebuah konflik yang ringan.

Saksikan sinetron terbaru 'Kampung Jakarta', setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)