Masak Bersama Jadikan Momen Akhir Pekan Keluarga Lebih Bermakna

Selasa, 09 Agustus 2022 - 05:50 WIB
loading...
Masak Bersama Jadikan Momen Akhir Pekan Keluarga Lebih Bermakna
Para pembicara dalam konferensi pers yang digelar Kraft Quick Melt untuk menginspirasi keluarga Indonesia dalam melewati akhir pekan yang bermakna. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang akhir pekan yang akan datang, Mondelez Indonesia melalui brandnya Kraft Quick Melt, mengajak seluruh keluarga melakukan hal bermakna dengan mengkreasikan sajian simpel berbahan keju yang cepat leleh dan bertekstur sempurna sehingga memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

Senior Marketing Manager Keju Kraft Dian Ramadianti mengatakan, pihaknya percaya akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk menggantikan waktu kebersamaan keluarga yang hilang karena kesibukan dan rutinitas harian. Kraft Quick Melt hadir sebagai solusi simpel untuk berkreasi guna menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna.

"Konsumen di rumah bebas gunakan untuk aplikasi apa saja. Di goreng, dikukus, dioven dalam 3 menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga,” jelas Dian dalam konferensi pers virtual belum lama ini.

Mengenai kebersamaan keluarga di akhir pekan, Psikolog Vera Itabiliana menjelaskan, keluarga merupakan sumber inspirasi dan kebahagiaan buah hati, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga akan sangat mempengaruhi proses tumbuh kembangnya. Karena itu, pemanfaatan waktu di akhir pekan perlu dioptimalkan.

"Banyak manfaat yang bisa diraih oleh seluruh anggota keluarga melalui kegiatan memasak bersama di akhir pekan, mulai dari membangun kedekatan, kemandirian, kemampuan kerja sama, percaya diri hingga kreativitas buah hati," jelas Vera.

Meskipun terkesan mudah, ternyata masih banyak ibu yang merasa kurang percaya diri untuk melibatkan buah hati dalam kegiatan memasak bersama. Alasannya beragam, mulai dari bingung dengan menu yang itu-itu saja, anak merasa kurang antusias di dapur hingga takut gagal mencoba resep baru. Padahal, untuk simpelnya, para ibu bisa berkreasi dengan keju tanpa khawatir gagal.

Fatmah Bahalwan selaku pegiat kuliner mengatakan bahwa hampir semua menu bisa dipadupadankan dengan keju, khususnya Kraft Quick Melt, dan tidak perlu takut gagal.

“Kreasi sajian berbahan Kraft Quick Melt bisa diterapkan dengan mudah ke banyak menu makanan, baik digoreng, dipanggang, ataupun dikukus. Rasa Kraft Quick Melt yang terkenal sangat gurih dengan tekstur lelehannya yang sempurna, memudahkan kita berkreasi hanya dengan menggunakan bahan yang ada di rumah," jelas Fatmah.

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang inspirasi serta kreasi sajian keju antigagal dari Kraft Quick Melt, bisa mengunjungi website www.bundakraft.com,” timpal Dian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)