Cerita Pemeran Film Kamu Tidak Sendiri, Kesulitan Mainkan Peran hingga Sarat Pengalaman Baru

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:24 WIB
loading...
Cerita Pemeran Film Kamu Tidak Sendiri, Kesulitan Mainkan Peran hingga Sarat Pengalaman Baru
Rio Dewanto mengaku memiliki pengalaman istimewa saat bermain dalam film Kamu Tidak Sendiri. Foto/Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
JAKARTA - Film "Kamu Tidak Sendiri" yang bakal tayang di bioskop, 25 Agustus 2022 mendatang meninggalkan cerita istimewa bagi para pemerannya.

Film bergenre drama thriller ini diperankan oleh Adinia Wirasti dan sederat aktor dan aktris lainnya seperti Rio Dewanto, Sinta Marisca, Jordan Haag, Yama Carlos, hingga Giselle Tambunan.

Di mata Jordan Haag, pemeran Mr Rigel, film garapan sutradaArwin T Wardhana ini sangat spesial. Dia pun mengaku bangga karena cerita film ini ditulis oleh Titien Watimena berdasarkan ide cerita sang creative producer, Lukman Sardi sebagai aktor, produser, dan sutradara papan atas di Indonesia.

"Film ini yang kedua buat saya di Indonesia. Menarik karena ceritanya dari Lukman Sardi, sehingga saya juga bangga. Jadi, semua kru, cast, sutradara juga bangga. Film ini experience-nya bagus buat saya," ungkap aktor bule yang cukup fasih berbahasa Indonesia itu dalam Special Screening Film "Kamu Tidak Sendiri" di CGV Paris Van Java Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).



Rasa bangganya semakin besar karena dia pun bisa beradu peran dengan aktor dan aktris terkenal Indonesia lainnya, seperti Rio Dewanto, Yama Carlos, dan Adinia Wirasti. Apalagi, kata Jordan, film ini memberikan tantangan tersendiri baginya mengingat proses produksinya yang cukup menyulitkan.

"Yang unik the whole film ini (diproduksi) di dalam ruang sempit. Jadi lumayan sulit buat dapat emosi, rasa bagaimana, tapi ternyata keren banget karena ada beberapa angle cerita dari luar ruang (sempit). Jadi kita bisa ngerti ceritanya, ini unik dan lumayan sulit di fim ini," ungkapnya.

Dengan proses produksi yang menantang sekaligus memacu kepiawaian aktor dan aktrisnya dalam memainkan peran, kata Jordan, masyarakat harus menonton film ini. Hal istimewa lainnya, tambah Jordan, film ini sangat berkaitan erat dengan kalangan milenial yang terkadang lupa dengan keluarga karena sibuk bekerja.

"Film ini memang unik dan bisa related dengan milenial karena judulnya pun Kamu Tidak Sendiri. Buka horor, tapi film ini related dengan kita yang fokus bekerja keras hingga lupa keluarga. Milenial ini kan kerja nomor satu keluarga nomor dua," katanya.

Senada dengan Jordan, Rio Dewanto yang berperan sebagai sekuriti gedung mengaku mendapatkan pengalaman baru dalam seni peran di film ini. Bahkan, kata Rio, dia sama sekali tak mampu memperoleh referensi yang sama atau setipe dengan film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)