Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi Musisi Lintas Genre

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:30 WIB
loading...
Supermusic Live 360 Virtual Concert Hadirkan Kolaborasi Musisi Lintas Genre
Grup band The Adams, Juicy Luicy dan Lomba Sihir akan menghadirkan sensasi konser dengan konsep berbeda dalam gelaran Supermusic Live 360 Virtual Concert yang akan digelar pada Kamis 18 Agustus 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band The Adams, Juicy Luicy dan Lomba Sihir akan menghadirkan sensasi konser dengan konsep berbeda dalam gelaran Supermusic Live 360 Virtual Concert yang akan digelar pada Kamis 18 Agustus 2022. Konser tersebut bisa disaksikan langsung di kanal YouTube official Supermusic pada pukul 20.00 WIB.

Pada gelaran konser yang diinisiasi oleh Supermusic tersebut masih tetap konsisten dengan mempertahankan konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi musisi lintas genre yang tentunya akan memanjakan mata dan telinga penonton.

Gelaran Supermusic Live 360 Virtual Concert tahun ini akan dibuka oleh penampilan apik dari band power pop The Adams, yang akan berkolaborasi bersama unit pop Juicy Luicy dan grup musik alternatif Lomba Sihir.

Mereka akan tampil di atas panggung megah dengan pendekatan artistik berkonsep konstruksi industrial, masing-masing personil tampil di panggung yang terpisah serta serta dilengkapi permainan tata lampu kemilau maupun instalasi menarik memanjakan mata.

Baca Juga: Kolaborasi Musisi Lintas Genre dan Generasi Meriahkan Synchronize Fest 2020

Perwakilan Supermusic, Florian Candella mengatakan bahwa kembalinya Supermusic Live 360 Virtual Concert di tahun ini untuk melepas rindu Superfriends menikmati suguhan konser musik di tengah pandemi.

“Supermusic Live 360 Virtual Concert kali ini kami rasa menjadi salah satu yang patut ditunggu karena kalian akan melihat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Ia menambahkan tak terbayang bagaimana jadinya karakter musik power pop kuat dan bernyawa dari The Adams akan berpadu indah dengan sentuhan pop menenangkan dari Juicy Luicy dan campuran magis dari Lomba Sihir,” ujar Florian Candella dalam keterangan pers yang diterima, Senin (15/8/2022).

Bagi band The Adams, konsep angle kamera yang diusung Supermusic Live 360 Virtual Concert merupakan pendekatan yang fresh dan menarik dibandingkan dengan konser virtual lainnya. Terlebih konsep panggung kali ini mengingatkan mereka ketika launching album ‘Agterplaas’ tahun 2019 lalu.

Band beranggotakan Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Pandu Fathoni (vokal, bas), Gigih Suryo Prayogo (drum, vokal), dan Ghina Salsabila (kibor, vokal) pun sangat antusias sekaligus tertantang dengan konsep kolaborasi Supermusic Live 360 Virtual Concert.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2175 seconds (11.97#12.26)