KITA Restaurant Dibuka di Park Hyatt Jakarta, Restoran Jepang Terbaru yang Dinanti-nanti Telah Hadir

Rabu, 07 September 2022 - 18:25 WIB
loading...
A A A
Sake Bar

Bersantai dalam ketenangan di bar kami saat Anda menikmati koktail dan mocktail yang terinspirasidari Jepang. Cicipi pilihan sake, shochu, dan wiski Jepang terbaik kami, atau pilih satu atau dua botolwine yang diseleksi dengan cermat dari wine cellar kami.

Teppanyaki & Robatayaki

Rasakan berbagai pilihan daging sapi Jepang, Australia, dan AS premium yang dimasak di depan Andamenjadi hidangan lezat di atas panggangan robatayaki dan meja teppan kami. Ajak keluarga, teman,atau kolega Anda merasakan pengalaman ini di dua ruang makan Teppanyaki kami yang dapatmenampung hingga 18 orang, atau pilih ruang makan pribadi yang dapat menampung 12 orang.



Shabu-Shabu

Mulailah perjalanan kelezatan gastronomi dari shabu-shabu tradisional hingga inovatif dengan tiga setmenu kami, menggunakan pilihan daging sapi, makanan laut, dan sayuran pilihan terbaik. Manjakanindra perasa Anda dengan pilihan kaldu spesial kami: kaldu ponzu Jepang dan miso pedas.

Pengalaman Makan Pribadi

Tepat untuk pertemuan bisnis atau keluarga, sembilan ruang makan pribadi di KITA Restaurantmemiliki berbagai kapasitas tempat duduk. Berbagai pilihan set menu khusus tersedia untuk acarapribadi. Anda dapat menikmati pertunjukan masak langsung dari para koki kami, kemudian bersantaidengan suasana musik dan pencahayaan yang dapat disesuaikan, sambil menikmati pemandanganMonumen Nasional atau patung Tugu Tani yang menakjubkan. Bagikan kenangan saat Anda menikmati beragam pilihan minuman terbaik kami.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi KITA Restaurant:
Email: kita.jakarta@hyatt.com
Tel: +62 21 311 90333 atau WhatsApp: +62 858 2468 6263
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)