Rilis Lagu Bertemakan Cinta untuk Seseorang, Rayen Pono dan Misellia Manjakan Telinga Pendengar di Vkustik

Minggu, 25 September 2022 - 14:10 WIB
loading...
Rilis Lagu Bertemakan Cinta untuk Seseorang, Rayen Pono dan Misellia Manjakan Telinga Pendengar di Vkustik
Anjungan Sarinah menjadi sasaran empuk bagi para VListener untuk menghadiri serta memeriahkan acara dari V Radio Jakarta 106.6 FM yaitu VKustik pada Jumat, 23 September kemarin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anjungan Sarinah menjadi sasaran empuk bagi para VListener untuk menghadiri serta memeriahkan acara dari V Radio Jakarta 106.6 FM yaitu VKustik pada Jumat, 23 September kemarin. Tentunya dengan mengundang penyanyi-penyanyi ternama Indonesia untuk bernyanyi secara langsung dan menjadi alasan bagi para VListener bertemu langsung dengan sang penyanyi yang menjadi idolanya dan menyukai karyanya.

Kali ini, VKustik ditemani oleh kedua penyanyi tanah air yang sama-sama baru merilis lagu terbaru mereka dengan bernuasa romantis yaitu Rayen Pono dan Misellia. Rayen Pono adalah mantan personil Pasto Band yang salah satu lagunya berjudul Tanya Hati kembali booming di media sosial dan Misellia atau bernama panjang Misellia Ikwan adalah musisi kelahiran 2004 yang dikenal dengan suara indahnya mengcover lagu di sosial medianya.

Penampilan Isi Hati dari Misellia menjadi awal dari acara VKustik, disusul dengan Diam Diam dan diakhiri dengan Akhir Tak Bahagia. Beberapa menit setelah break, acara yang dipandu oleh Zara Meidina dan Chris Putra diguyur hujan yang membuat VKustik harus tertunda selama beberapa waktu.

Baca Juga: Vkustik Jalan Sore Bersama Vionita Sihombing dan Dudy Oris

Sempat hampir batal, Rayen Pono berhasil kembali menghidupkan acara VKustik dengan membawakan lagu-lagu Aku Pasti Kembali, Tanya Hati, Rame-rame, Cinta dari Timur,, dan Buktikan.

Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat mulai pukul 17:00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1397 seconds (11.252#12.26)