9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Jaka Sunarya, yang baru saja kehilangan pekerjaan, dan istrinya, Rika, ingin menjual rumah peninggalan orang tuanya untuk memulai hidup baru. Di desa tersebut, mereka secara tidak sengaja melanggar adat yang sudah menjadi tradisi, sehingga menghadapi keberadaan makhluk halus yang mengancam kehidupan mereka.

3. Kalian Pantas Mati (13 Oktober 2022)

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Rakka lahir dengan kemampuan berkomunikasi dengan arwah orang mati. Kemampuan ini menyiksanya, karena mereka sering muncul untuk meminta bantuan menyelesaikan dendam atau memecahkan masalah mereka. Rakka sering membantu polisi mengungkap tersangka pembunuhan dan di mana korban dimakamkan. Kemampuan Rakka membuatnya dikucilkan di sekolah.

Rakka memutuskan untuk pindah ke Bogor untuk tinggal bersama pamannya, Ajat, yang juga memiliki kemampuan yang sama. Rakka bertemu dengan hantu cantik yang tidak bisa mengingat namanya. Rakka mulai terikat dengan hantu bernama Dini ini karena dialah satu-satunya orang yang bisa memahami Rakka. Dini melupakan masa lalunya dan tidak memiliki tujuan.

Merasa kasihan dengan keadaan ini, Rakka berniat membantu Dini mengingat masa lalunya. Sementara itu, di sekolah barunya, teror muncul dari sosok hantu misterius yang terlihat mengenakan topeng berdarah. Beberapa teman Rakka menghilang.

4. Inang (13 Oktober 2022)

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Wulan, seorang karyawan supermarket, ditinggalkan oleh pacarnya setelah mengetahui tentang kehamilannya yang masih awal. Wulan bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan mulai mencari solusi secara online. Suatu hari, Wulan menemukan "dukungan kehamilan" di halaman media sosialnya. Dari kelompok itu, Wulan akhirnya menemukan solusi oleh sebuah keluarga untuk mengadopsi bayinya, Agus dan Eva dari keluarga kaya Santoso.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)