9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Setelah gagal bunuh diri, Kresna mendapati dirinya dikuntit oleh empat hantu dengan karakter berbeda. Hantu-hantu tersebut adalah Kuatno, hantu tua bermata keranjang, hantu perokok bernama Bima yang dulu bekerja sebagai sopir angkot, Lita, hantu melankolis yang mudah menangis, dan Chika, hantu kecil yang suka bermain skate.

Mereka hanya akan pergi jika Krishna bersedia memenuhi setiap permintaan mereka. Krishna tidak berdaya dan akhirnya menuruti keinginan para hantu tersebut. Namun, dalam proses menyelesaikan misi, Kresna menemukan makna dalam hidupnya, termasuk cintanya pada Suster Linda.

7. Hidayah (20 Oktober 2022)

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Dalam imannya yang goyah, Bahri, seorang ustaz muda, mencoba mengubur masa lalunya dengan bekerja di kota. Suatu ketika teman Bahri, Hasan, datang dari desa untuk meminta bantuan. Desa Mekarwangi, tempat Bahri dibesarkan dan berasal, menderita gangguan supranatural, yang diyakini disebabkan oleh Ratna, teman lama Bahri. Ratna sakit parah tetapi tidak pernah menemui ajalnya.

Jeritan kesakitan Ratna menghantui desa setiap malam, disertai kemunculan sosok gaib yang mengganggu warga. Bahri kembali ke Desa Mekarwangi dan menemukan bahwa bahaya yang harus dia hadapi lebih besar dari yang dia kira. Bahkan setelah Ratna meninggal, gangguan gaib semakin parah, hingga merenggut nyawa penduduk desa.

Bahri dituduh bertanggung jawab atas itu semua. Masa lalu Bahri sebagai tahanan terungkap, membuat warga Mekarwangi mengusirnya. Untuk menyelamatkan dirinya dan desanya, Bahri tidak punya pilihan selain mendapatkan kembali bimbingannya dan memperkuat imannya.

8. Crazy, Stupid, Love (20 Oktober 2022)

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)