9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Keluarga memberikan upaya habis-habisan untuk menjaga anak yang belum lahir tetap aman. Mereka menawarkan Wulan tempat tinggal di rumah besar mereka dan mengurus semua tagihan medis kehamilan. Tapi keadaan menakutkan perlahan terungkap saat Wulan mulai menyaksikan perilaku aneh keluarga itu. Wulan juga mulai dihantui bayi dalam mimpinya. Rencana jahat keluarga mulai terungkap ketika putra tertua mereka, Bergas, tiba-tiba pulang.

Wulan berangsur-angsur menjadi dekat dengan putranya dan mengetahui bahwa keluarga itu adalah bagian dari kelompok okultisme yang mengorbankan bayi setiap 10 tahun untuk menyelamatkan putra terkutuk mereka sendiri. Bergas adalah anak terkutuk yang lahir di hari Rabu suci Jawa bernama Rabu Wekasan.

Mitos mengatakan setiap orang yang lahir pada hari itu harus menghadapi nasib sial yang tak ada habisnya sepanjang hidup mereka. Wulan dan anaknya yang belum lahir adalah korban sempurna dari pengorbanan.



5. Perfect Strangers (17 Oktober 2022)

9 Film Indonesia Tayang Oktober 2022, Didominasi Horor

Foto/Dok Falcon

Tujuh sahabat yaitu Eva, Peppe, Charlotta, Rocco, Cossimo, Lele, Bianca dan Sovia berkumpul di pesta makan malam, tepat saat gerhana bulan total. Sebagai terapis hubungan, Eva mengatakan bahwa pasangan akan berpisah jika melihat pesan di ponsel masing-masing.

Perkataan Eva itu membuat ketujuh sahabat tersebut melakukan sebuah permainan yang menarik. Di mana semuanya meletakkan ponsel masing-masing di atas meja dan mempersilahkan siapa saja untuk melihat pesan dan panggilan telepon dalam ponsel mereka.

Namun, salah satu pesan dan panggilan telepon tersebut mengungkapkan bahwa ada wanita di antara mereka yang sudah menikah selingkuh. Kebohongan lainnya pun terungkap hingga menyebabkan kehidupan mereka hancur.

6. Hello Ghost (20 Oktober 2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)