Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Terbaik di Bangkok, Makin Hemat Liburan dengan Traveloka Staycation Week (TSW)!

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Sah-sah saja lho Anda liburan dan staycation di Bangkok sekarang. Apalagi dengan memanfaatkan promo #TravelokaStaycationWeek 2022 yang diskonnya s.d. 70%, untuk berbagai produk Traveloka! Ingat, periode booking: 21 Oktober - 3 November 2022!

4. Central World dan Siam Paragon
Anda yang gemar jalan-jalan ke Mall, harus mendatangi 2 tempat ini. Ya, 2 mall ini merupakan mall yang paling terkenal di Bangkok. Yakni Central World dan Siam Paragon. Karena letaknya berdekatan, Anda jadinya bisa langsung jalan-jalan di sana secara berurutan di hari yang sama.

Asal Anda tahu, 2 mall ini merupakan ikon terkenal dari Kota Bangkok. Bisa dibilang, gak lengkap bagi Anda ke Bangkok jika tidak mengunjunginya.

5. SEA Life Bangkok Ocean World
Bangkok memiliki destinasi wisata berupa akuarium raksasa. Konon, akuarium ini merupakan akuarium paling besar yang ada di Asia Tenggara. Airnya saja, jumlahnya sebanyak 5 juta liter. Adapun isinya terdapat ratusan spesies air.

Tempat ini namanya SEA Life Bangkok Ocean World. Letaknya ada di Siam Paragon. Anda bisa mengajak keluarga, terutama anak-anak. Mereka akan senang sekali jika diajak ke sana.

6. Museum Madame Tussauds Bangkok
Pernahkah Anda melihat postingan teman Anda yang sedang berfoto dengan patung selebritis saat mereka mengunjungi Bangkok? Kini saatnya Anda yang melakukan itu. Ya, saat ke Bangkok, jangan lupa untuk mengunjungi Museum Madame Tussauds.

Sebuah museum yang isinya berupa patung-patung yang terbuat dari lilin. Yang membuat museum ini terkenal tentu karena patung-patung lilinya merupakan replikasi dari selebritis atau tokoh-tokoh penting dunia.

Selain di Bangkok, Museum Madame Tussauds memang ada juga di negara-negara lain. Termasuk di Singapura. Namun tentu, saat di Bangkok, Anda wajib mengunjunginya. Tepatnya ada di Siam Discovery Mall yang letaknya bersebelahan dengan mall Siam Paragon.

Itu dia beberapa rekomendasi destinasi wisata yang ada di Bangkok, yang bisa dimasukkan ke dalam itinerary perjalanan wisata saat ke sana. Ayo buat itinerary sekarang juga. Untuk penginapannya, Anda bisa memanfaatkan juga promo Traveloka untuk booking Hotel di Bangkok. Sudah pasti, memanfaatkan promo ini akan sangat menguntungkan Anda. Selamat berburu diskon!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)