Kiat Tata Dapur Rapi dan Bersih bersama VOC Store dan Cabin Neat di Shopee 11.11 Big Sale 2022

Selasa, 01 November 2022 - 16:56 WIB
loading...
A A A
Jangan lupa simpan di tempat yang mudah dijangkau ya untuk bahan-bahan makanan. Untuk peralatan masak lainnya bisa dirapikan di rak kayu dan diletakkan di sebelah kompor agar mudah saat ingin digunakan.

4. Setelah selesai, jual dan donasikan barang yang tidak terpakai
Simpan pada satu kotak atau box tertentu agar mudah jika kamu ingin mendonasikannya. Bahkan, kamu juga dapat menjual barang-barang tersebut dengan mudah melalui e-commerce Shopee, lho!

Selain membuat rumah menjadi lebih rapi dan memudahkan ketika mencari barang yang dibutuhkan, kegiatan decluttering dan organizing juga dapat membuat mood menjadi lebih baik untuk menjalani aktivitasi.

Demi mewujudkan dapur yang rapi dan lebih nyaman untuk masyarakat, VOC Store menghadirkan beragam produk buatannya seperti rak, kotak, dan lemari kayu yang dapat dimaksimalkan untuk penyimpanan peralatan hingga bumbu dapur.

Yulia Anggraeni, turut menambahkan bahwa berbicara mengenai kenyamanan saat beraktivitas di dapur, memiliki dapur yang nyaman dan rapi tentu menjadi dambaan. Terlebih area dapur yang kerap kali memiliki banyak printilan.

"Maka dari itu, waktunya decluttering dapur kamu sambil memanfaatkan produk-produk VOC Store, seperti rak, tempat bumbu, dan kotak penyimpanan kayu di kampanye 11.11 Big Sale kali ini dengan berbagai promo diantaranya Diskon hingga 50% untuk pembelian pada produk tertentu dan berbagai voucher yang bisa digunakan oleh pembeli pada sesi ShopeeLIVE nanti,” katanya.

Tidak hanya penawaran menarik dari VOC Store, pengguna Shopee juga bisa menikmati rangkaian promo spesial dalam kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November 2022, antara lain Gratis Ongkir RP 0, Flash Sale Serba Seribu, hingga Murah Lebay Ekstra Diskon s/d 50RB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/11-11
Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)